Intip penampilan elegan dan memukau Wita Nidia Hanifah, mantan istri Mayor Teddy, yang kerap menginspirasi dengan gaya busana lady boss-nya. Dari kebaya velvet hitam hingga setelan blazer coklat, Wita selalu tampil anggun dan berkelas.

Mantan Istri Mayor Teddy, Wita Nidia Hanifah. dok. [@witanidiahanifah]

Mayor Teddy, ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, telah menjadi sorotan publik, terutama kaum hawa, dengan kemunculannya yang selalu bersama Prabowo. Namun, perhatian juga tertuju pada mantan istrinya, Wita Nidia Hanifah, yang memiliki penampilan yang tak kalah memukau.

Wita Nidia Hanifah, mantan istri Mayor Teddy, bukanlah perempuan sembarangan. Sebagai lulusan ITB, penampilannya selalu memukau, seperti ketika ia mengenakan kebaya velvet hitam yang dihiasi dengan bordir emas dan gaya kerudung turban.

Elegan dan Berkelas, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan penampilan Wita. Ia kerap terlihat memukau dengan gaya busananya, seperti mengenakan dress panjang bodycon dengan lengan brukat warna hitam yang serasi dengan kerudungnya. Tidak lupa, ia menyematkan bros Chanel sebagai sentuhan akhir.

Sebagai seorang pebisnis, Wita kerap tampil layaknya seorang lady boss. Misalnya, ia mengenakan atasan lengan panjang yang dipadukan dengan rok motif bunga biru. Tak lupa, bros Chanel selalu menjadi aksesoris wajib baginya, sambil membawa tas model square yang membuat penampilannya semakin anggun.

Tidak hanya itu, Wita juga percaya diri tampil dengan setelan blazer coklat dan celana panjang, lengkap dengan bros Chanel dan tas Louis Vuitton yang ia bawa. Penampilannya selalu mencuri perhatian dengan sentuhan kelas dan keanggunan.

Selain menjadi seorang pebisnis, Wita juga memiliki kedai kopi sendiri. Dalam satu potret, ia terlihat mengenakan dress hitam panjang bermotif, dipadukan dengan kerudung pink yang memberikan kesan manis dan elegan.

Dalam penampilan lainnya, Wita terlihat menawan dengan mengenakan kerudung segi empat warna kuning yang dipadukan dengan outer batik dan baju hitam. Tak lupa, ia juga membawa tas Chanel yang selalu menjadi ikon gaya busananya.

Dengan segala penampilan memukau dan gaya busana yang selalu berkelas, Wita Nidia Hanifah terus menginspirasi banyak orang dengan keanggunan dan kepercayaan dirinya.(*)



Petualang digital yang hobi menikmati kopi nusantara. Pemain game FPS dan Moba yang terjerumus dalam dunia pencatatan sejarah.

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!