Squidward si makhluk serius dan susah bercanda. Teman sefrekuensi bagi orang yang berumur 20-an

Anak kelahiran 2000-an pasti tak asing dengan kartun Spongebob SquarePants. Ya, kartun asal Amerika Serikat yang diproduksi oleh Nickelodeon Animation Studio ini diciptakan oleh Stephen Hillenburg. Ia merupakan seorang animator dan ahli biologi laut.

Mengutip dari liputan6.com, kartun Spongebob tayang perdana pada 1 Mei 1999. Kartun ini baru masuk ke televisi tanah air pada tahun 2002.

Kisah kehidupan seorang spons kuning dengan segala tingkah lucu bahkan absurdnya menjadi hiburan menarik di kalangan anak-anak.

Dikisahkan bahwa Spongebob hidup di sebuah kota bernama Bikini Bottom bersama dua tetangga sekaligus sahabatnya, Patrick Star dan Squidward Tentackle.

Spongebob dan Patrick digambarkan seperti anak kecil yang suka bermain-main dan menjengkelkan. Sering kali ia membuat Squidward merasa jengah oleh kelakuan absurd mereka.

Mungkin anak-anak ketika menonton kartun ini lebih jengkal melihat tingkah Squidward yang terkesan membosankan dan kaku. Namun ketika sudah dewasa mereka bisa mengerti bagaimana rasanya menjadi seorang seperti Squidward.

Ekspresi Squidward sehari-hari (Sumber: pinterest)

Berikut beberapa perkataan yang pernah dilontarkan oleh mas Squidward Tentackle.

Aku lebih suka merobek otakku, membawanya ke tengah-tengah perempatan terdekat dan bermain lompat tali dengannya daripada harus tinggal di tempatku sekarang ini!

Kenapa setiap aku ingin bersenang-senang, selalu saja salah.

Aku tidak mau memikirkan apa, siapa, di mana, sedang apa. Aku tidak peduli apa pun.

Yah, kalian berhasil merebut kesempatan seseorang untuk berbahagia, lalu mengahancurkannya sampai sekecil-kecilnya. Aku kira, aku sungguh seorang pecundang (menangis).

Tidak  ada yang peduli pada nasib buruk selama mereka mendapat kepuasan secara instan.

Kenapa berita lokal selalu membicarakan hal bodoh.

Sesekali aku ingin menarik nafas dan tidak mencium bau minyak, atau bau busuk dari kehidupanku yang gagal dan menyedihkan. Bicara dengan diri sendiri lagi.

Perhatian para warga Bikini Bottom. Kalian selama ini telah ditipu dan dibohongi! Tidak boleh ada lagi perkerja baik yang menderita karena kerakusan Tuan Crab. Dengan dukungan kalian, kami akan mengirimkan palu pada orang-orang, lalu menghancurkan jendela rumah Tuan Crab yang melakukan perbudakan!



Orang biasa yang sedang biasa-biasa saja

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!