Profil Jang Hansol, youtuber Korea Selatan yang lama tinggal di Malang dan fasih berbahasa Jawa.

Jang Hansol, youtuber Korea Selatan yang fasih berbahasa Jawa dengan aksen medok kini tengah menjadi perhatian netizen Tanah Air. Profil dan biodatanya pun dicari.

Jang Hansol dikenal sebagai youtuber dengan beragam konten tentang Korea. Jang Hansol membuat konten yang sukses menjadi perhatian warganet.

Salah satu ciri khas dari youtuber Jang Hansol adalah logat berbahasa Jawa yang medok. Rupanya, Jang Hansol pernah menghabiskan masa anak hingga remaja di Malang, Jawa Timur. 

Jang Hansol kerap mengeluarkan kata-kata berbahasa jawa dengan logat medok. Lama hidup di Malang membuat Jang Hansol fasih berbahasa Jawa, khususnya Jawa Timur. 

Di usia 4 tahun, Jang Hansol sudah berada di Indonesia. Ia menetap sementara di Jakarta. Kemudian Jang Hansol menetap lama di Kota Malang. Lebih dari 10 tahun dia tinggal di Malang.

Makanan tradisional seperti pecel dan rawon menjadi menu yang disukai Jang Hansol.

Di Korea Selatan, Jang Hansol pernah dipercaya menjadi pembawa acara dan mewawancarai sejumlah artis besar seperti BTS hingga Blackpink.

Nama Jang Hansol sebagai YouTuber cukup populer. Terbukti, Jang Hansol mempunyai subscriber hingga lebih dari 5 juta. 

Profil Jang Hansol

Profil Jang Hansol Jang Hansol dan istrinya, Jeannette Ong. (Sumber Foto: Instagram @hansoljang110)

Berikut profil dan biodata Jang Hansol, youtuber asal Korea Selatan yang fasih bahasa Jawa medok, dan lama tinggal di Malang.

Nama lengkap: Jang Hansol

Nama populer: Korea Reomit

Asal: Korea Selatan

Tanggal lahir: 8 Mei 1994

Umur: 28 tahun

Nama istri: Jeannette Ong

Tinggi badan: 1,7 meter

Pendidikan: RMIT University

IG Instagram: @hansoljang110

Youtuber: Korea Reomit

Itulah profil dan biodata Jang Hansolyoutuber Korea Selatan yang pernah lama tinggal di Malang, dan fasih berbahasa Jawa medok. (*)

Keterangan Foto: Jang Hansol, youtuber Korea Selatan yang fasih bahasa Jawa medok, dan sempat tinggal di Malang (Sumber: Instagram @hansoljang110)



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!