Soo Ae baru saja merayakan ulang tahun ke-43. Meski tak lagi muda, pesona Soo Ae terus terpancar di Drama Korea Artificial City.

Artis Korea, Soo Ae baru saja merayakan ulang tahun ke-43. Meski tak lagi muda, pesona Soo Ae terus terpancar di tahun 2022. 

Terbuktu, Soo Ae tampil di lima  drama Korea yang dibintanginya masih banyak ditonton para pecinta Drama Korea. Drama yang dibintanginya antara lain A Family (2004), Emperor of the Sea (2004), Sunny (2008), Midnight FM (2010), The Flu (2013), Athena: Goddess of War (2010-2011), High Society (2018), dan masih banyak lagi.

Tahun 2022, Soo Ae membintangi Drama Korea bergenre Thriller misteri, Artificial City. Ini merupakan dramanya setalah vakum sejak 2016. Drama berjumlah 20 episode ini memiliki cerita berlatar belakang museum seni milik Sung Jin Group yang merupakan konglomerat terkenal di Korea Selatan.

Berikut sinopsis singkat Drama Korea Artificial City

Sung Jin Group memiliki andil besar dalam memegang kendali di bidang politik sekaligus keuangan. Artificial City berfokus pada keserakahan dan ambisius untuk mendapatkan kekuasaan. 

 

Konflik antara menantu kedua Sung Jin Gruop yaitu Yoon Jae Hee (Soo Ae) dengan ibu mertuanya Seo Han Sook (Kim Mi Sook) akan dikupas tuntas dalam drama ini. 

Yoon Jae Hee yang menjabat sebagai ketua museum seni memiliki gaya hidup yang mewah dan haus akan kekuasaan. 

Yoon Jae Hee juga tak segan melakukan berbagai cara untuk menjadikan suaminya Jung Joon Hyuk (Kim Kang Woo) menjadi seorang presiden. Berhasilkah Yoon Jae Hee mewujudkan keinginannya.

 

Saksikan kisah Soo Ae selengkapnya dalam drama thriller psikologis Artificial City yang dapat Anda nikmati di Netflix.

Foto: Hancinema



Petualang digital yang hobi menikmati kopi nusantara. Pemain game FPS dan Moba yang terjerumus dalam dunia pencatatan sejarah.

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!