Adam Levine, vokalis Maroon5 sedang menjadi sorotan, isu tak sedap tercium di rumah tangganya.

Adam Levine, vokalis Maroon5 sedang menjadi sorotan, setelah rumah tangganya, diterpa isu tak sedap. Adam Levine diisukan berselingkuh di belakang Behati Prinsloo oleh seleb TikTok Sumner Sroh.

Kabar perselingkuhan itu pertama kali terkuak ketika Sumner Sroh membongkar hubungan gelapnya melalui video singkat dalam akun TikTok miliknya.

"Aku dulu memiliki sebuah hubungan dengan pria yang kini menikahi model Victoria Secret. Aku saat itu masih muda dan naif. Jujur aku merasa dieksploitasi," buka Sumner Sroh.

 

Ingin Pakai Nama Mantan di Anak Ketiga

Seleb TikTok itu juga memberikan tangkapan layar tentang Adam Levine  yang meminta izin melalui pesan Instagram untuk menamai anak ketiganya dengan nama Sumner.

"Pertanyaan serius. Aku bakal unya anak dan kalau anakku laki-laki aku sangat ingin menamainya Sumner. Kamu baik-baik saja dengan itu?" tulis Adam Levine dalam pesannya.

Sayangnya Sumner tidak menjelaskan lebih lanjut tentang Adam Levine yang menggunakan namanya atau tidak. Sementara itu, warganet sudah mulai mencaci maki Adam Levine melalui laman Twitter. Kicauan itu juga membuat Adam Levine bisa menjadi trending di Twitter.

 

@sumnerstroh embarrassed I was involved w a man with this utter lack of remorse and respect. #greenscreen ♬ original sound - Sumner Stroh

Profil dan Biodata Adam Levine

Adam Levine merupakan pria kelahiran Los Angeles ini mengawali karier musiknya Bersama Kara’s Flowers, Band yang eksis di Los Angeles pada 1994. Grup band yang terdiri dari empat personel itu beranggotakan Jesse Carmichael, Mickey Madden, Ryan Dusick, dan Adam Levine sendiri.

Setelah tiga tahun terbentuk, pada 1997 Kara’s merilis album pertama mereka yang bertajuk, “The Fourth World”. Namun, satu tahun kemudian perusahaan rekaman mereka, Reprise Records, tidak bersedia untuk memperpanjang kontrak karena menganggap penjualan dari album tersebut dinilai gagal memenuhi harapan. 

Pada 2001, Levine bersama Jesse kembali bertemu dengan Mickey dan Ryan, serta mengajak mantan gitaris Square, James Valentine untuk kembali membentuk grup band dengan nama Maroon 5. 

Levine kala itu juga bekerja sebagai asisten penulis dalam acara televisi Judging Amy. Meski demikian, dia tetap menyempatkan untuk menggarap lagu tentang mantan kekasihnya, Jane. Yang dimana menjadi bagian dalam album pertama mereka, sebagai Maroon 5, yang berjudul “Songs About Jane” (2002).

Album “Songs About Jane” rupanya mendapatkan kesuksesan besar. Mereka mendapat respon yang sangat luar biasa dari masyarakat terhadap album tersebut. Tercatat lebih dari 10 juta kopi berhasil terjual. Hal ini menuntun Maroon 5 terhadap kesuksesan internasional.

Maroon 5 saat ini juga sudah merilis beberapa album diantaranya 'It Won’t Be Soon Before Long,' 'Hand All Over,' dan 'Overexposed.'

 

Berikut ini profil singkat Adam Levine. 

Nama : Adam Noah Levine

Tanggal Lahir : 18 Maret 1979

Tempat Lahir : Los Angeles, California, Amerika Serikat

Pekerjaan : Musisi

Kewarganegaraan : Amerika

Orang Tua : Fred Levine (Ayah) dan Patsy Noah (Ibu)

Saudara : Julia Milne, Michael

Twitter : @AdamLevine

Instagram : @AdamLevine

Itulah biodata dan profil Adam Levine sebagai musisi yang sudah ngepop.id rangkum dari berbagai sumber. Simak informasi lainnya hanya di ngepop.id.

 

Biodata dan Profil Istri Adam Levine

Namanya mulai dirilik usai terpilih menjadi salah satu model Victoria's Secret pada 2009.

Behati Prinsloo merupakan model Victoria's Secret. Model kelahiran Namibia ini meraih gelar Angel dari merk produk pakaian dalam tersebut.

Selain menjadi model Victoria's Secret, ia juga pernah menjadi model untuk beberapa desainer ternama seperti Alexander Wang, Ralph Lauren hingga Vera Wang.

Model berusia 30 tahun ini berasal dari sebuah kota kecil di Namibia. Perjalanan karirnya saat ia sedang berlibur bersama keluarga ke Cape Town.

Sebelum menjadi model Victoria's Secret, ia juga pernah menjadi model untuk Prada di Milan dan Paris. Dalam akun Instagramnya, istri Adam Levine itu juga sering menunjukkan keharmonisan keluarganya.

 

Berikut ini profil singkat istri Adam Levine, Behati Prinsloo.

Nama: Behati Prinsloo

Tempat tanggal lahir: Namibia, 16 Mei 1989

Usia: 30 Tahun

Tinggi badan: 178 cm

Kewarganegaraan: Namibia

Warna rambut: Cokelat

Warna mata: Hazel

Suami: Adam Levine

Anak-anak:

- Dusty Rose Levine

- Gio Grace Levine

Profesi: Model, artis

Akun IG: @behatiprinsloo

 

Itulah biodata dan profil Adam Levine sebagai musisi yang sudah ngepop.id rangkum dari berbagai sumber. Simak informasi lainnya hanya di ngepop.id.

 



Petualang digital yang hobi menikmati kopi nusantara. Pemain game FPS dan Moba yang terjerumus dalam dunia pencatatan sejarah.

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!