Video Lin Xiang Mizuki menjadi berbincangan media. Lin Xiang adalah cheerleader asal Taiwan banyak memiliki hater yang sering merundungnya.

Video Lin Xiang Mizuki soal cara uniknya menjawab hater sedang dicari warganet. Lin Xiang adalah cheerleader asal Taiwan yang populer di kalangan warganet. Perempuan yang cantik dengan tubuh seksi ini, Lin Xian memiliki haters yang kerap melakukan perundungan di media sosial. 

Lin Xian yang merupakan anggota dari grup pemandu sorak bernama Lotte Girls yang sering tampil di acara pertandingan baseball. Wanita Taiwan saat ini sedang jadi sensasi media sosial karena memiliki dada bervolume dengan ukuran 32E.

Banyak yang mengkritik bentuk payudara Lin Xiang yang dinilai tidak asli. Dada Lin disebut hasil dari operasi plastik. Kritikan pedas tersebut dijawab Lin Xiang dengan cara yang tidak terduga. Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Video Lin Xian Mizuki di Bathub

Kritik pedas yang ditujukan pada  Lin Xian dijawab dengan unik lewat video YouTube. Lin Xian melakukan pembuktian payudaranya asli dengan cara tak terduga. Di channel Youtube Linda, Lin meminta temannya itu untuk memegang payudaranya.

Video tersebut diambil di dalam bathtub itu, memperlihatkan keduanya sedang berendam. Lin memakai bikini dan menyuruh Linda untuk memegang payudara untuk memperlihatkan kekenyalannya yang artinya dadanya asli, bukan hasil dari implan.

Lin Xiang mengaku bahwa ukuran dadanya yang besar adalah gen. Dia pun bangga dengan aset tubuhnya tersebut. Lin Xiang pun kini menjadi bintang media sosial. Di Instagramnya, Lin memiliki 1,3 juta pengikut. Dia kerap memberikan konten cheerleader hingga tampil dengan busana seksi.

 

女神入浴!林襄戳車燈驗貨秒回彈 還原斗內神曲《要愛愛》|@娛樂星世界

Biodata dan Profil Lin Xiang

Lin Xiang adalah pemandu sorak asal Taiwan yang namanya populer di dunia. Lin Xiang tergabung dalam grup pemandu sorak bernama Lotte Girls. Lotte Girls sering tampil di berbagai pertandingan baseball.

Lin Xiang memiliki dada berukuran 32E. Ia merupakan selebgram Taiwan yang memiliki pengikut Instagram 1,3 juta pengikut.

Ia bahkan sering memberikan konten pemandu sorak. Lin Xiang juga sering memperlihatkan gaya hidup glamor. Semenjak menjadi terkenal Lin Xiang juga tampak tampil dengan pakaian glamor.

 

Lin Xiang, dengan ekspresinya yang natural dan imut serta sosok yang proporsional sempurna, banyak disukai oleh para penggemar. Pada tahun 2021, ia berpartisipasi dalam pertemuan pemilihan "Gadis Rakuten" dan namanya mulai terkenal di media dan program utama, serta popularitasnya meroket. 

Lin Xiang, juga memiliki channel YouTube, Hello 林襄. Melalui akun YouTubenyam Lin sering kali membuat Vlog tentang kehidupannya. Bahkan ia juga memberikan tips olahraga hingga fashion.


Pada tahun 2021, Lin Xiang menonjol dalam Kompetisi Lotte Girls dan menjadi 7 anggota terakhir. Tidak hanya dia populer di stadion, Lin Xiang juga dapat dilihat di berbagai acara utama.(*)

 

在宅防疫運動VLOG💪 | 林襄 At-home 20min workout vlog

Foto: GameK



Petualang digital yang hobi menikmati kopi nusantara. Pemain game FPS dan Moba yang terjerumus dalam dunia pencatatan sejarah.

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!