Bakso Cik Sam hadir meramaikan kuliner bakso di Kota Surabaya.

Bakso Cik Sam meramaikan kuliner bakso di Kota Surabaya. Binis kuliner milik Selebgram Samantha Bowlinn untuk membuka gerai Bakso Cik Sam di Kawasan Jalan Ambengan Surabaya.

Terjun di dunia kuliner, tak serta merta. Ia awalnya mendapatkan ilham untuk membuka bisnis ini. Awalnya Samantha kerap membuatkan kuah kaldu sapi untuk putri kecilnya sejak usia enam bulan sampai sekarang.

"Baksonya juga sering buatin anakku waktu kecil," tandas perempuan yang kerap mengonsumsi makanan sehat ini.

Samantha mengaku jika kebiasaan memasak itu ia mulai sejak 2020 lalu. Akhirnya terealisasikan menjadi sebuah usaha Bakso Cik Sam. Untuk proses produksi ia lakukan di rumah.

Samantha memulai jualan bakso dalam lima bulan terakhir secara online. Tak disangka, peminatnya cukup banyak.

"Dalam sehari habis 100-150 porsi bahkan sampai 300 porsi sampai dulu itu keteteran banget," kata Samantha saat grand opening.

Bakso Cik Sam Buka di Ambengan, Pelanggan Bisa Racik Bakso Sendiri

Wanita 30 tahun ini meracik sendiri semua bahan dan bumbu. Termasuk monitoring kualitas rasa sehingga ia merasa percaya diri untuk membuka outlet pertama.

Ada bakso halus, bakso jumbo, bakso kotak, bakso tahu, siomay, dan aneka varian mi keriting maupun bihun. Harga bakso mulai dari Rp9000 porsi standar isi enam pentol sampai Rp30.000 untuk porsi lengkap.

Selain bakso, Cik Sam juga memiliki minuman kekinian andalan bernama Es Pencitraan. Terdiri dari sirup melon, susu, nata de coco, selasih dan jelly. Rasanya sangat segar serta unik.(*)

Sumber berita asli ada di  TIMES Indonesia dengan judul Bakso Cik Sam, Paduan Daging Sapi Lezat Berpadu Gurih Kuah Juara.(*)

Foto: iNews



Petualang digital yang hobi menikmati kopi nusantara. Pemain game FPS dan Moba yang terjerumus dalam dunia pencatatan sejarah.

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!