Nadin Amizah menghadirkan karya terbaru dalam bentuk lagu berjudul "Semua Aku Dirayakan
Nadin Amizah (Foto: Dok. Prambanan Jazz via Suara.com)

Musisi berbakat Nadin Amizah kembali menghadirkan karya terbaru dalam lagu berjudul "Semua Aku Dirayakan," sebuah selebrasi atas perjalanan cinta yang dinilainya begitu indah. Lagu ini menandai perbedaan dengan karya terakhirnya, "Rayuan Perempuan Gila," karena membawa pesan bahwa seseorang bisa dicintai dan diterima apa adanya, tanpa hanya melihat kelebihan, tapi juga kekurangannya.

Dalam siaran persnya, Jumat (4/8/2023), dilansir dari Antara, Nadin berbinar membicarakan tentang cinta dan perasaannya terhadap orang yang ia kasihi. Ia menyatakan bahwa hal terindah dari mencintai seseorang adalah untuk bisa mengungkapkan perasaan itu sebelum terlambat, dan dengan bahagia ia bersedia melakukannya untuk orang yang sudah mencintainya dengan sebaik-baiknya.

"Semua Aku Dirayakan" menyampaikan rasanya dicintai dengan baik dan lembut, dan melibatkan perasaan yang begitu mendalam sehingga Nadin merasa meleleh dari semua kekacauan yang pernah ada dalam dirinya. Lagu ini menunjukkan keberanian Nadin untuk menghadapi cinta dengan sepenuh hati, melewati ketakutan dan batasan yang sebelumnya ia takuti.

Pendengar setia lagu-lagu Nadin akan dengan mudah menyadari bahwa biasanya Nadin lebih cenderung mengekspresikan pandangannya tentang cinta yang menakutkan dan penuh ketidakpastian, di mana ia terbiasa menganggap akhir dari setiap kisah cintanya akan berakhir buruk.

Namun, dengan "Semua Aku Dirayakan," Nadin menunjukkan sisi baru dalam dirinya. Lagu ini menjadi lagu cinta pertamanya yang mengafirmasi tentang sebuah hubungan yang indah dan bertahan hingga akhir kisahnya. Nadin ingin mengubah stereotip bahwa menunjukkan rasa kasih adalah sesuatu yang klise dan menggelikan, dengan menyampaikan pesan cintanya secara hangat dan tulus.

Secara musikal, "Semua Aku Dirayakan" membawa nuansa hangat dengan durasi lima menit sepuluh detik yang terasa manis dari awal hingga akhirnya. Dengan sentuhan alunan gitar dan aransemen orkestra yang diproduseri oleh Rifan Kalbuadi, lagu ini memperkuat akar Nadin dalam membawakan genre folk yang menjadi ciri khasnya.

Lagu ini merupakan surat cinta dari Nadin untuk kekasihnya, di mana ia menyampaikan rasa terima kasih dan kebahagiaan yang ia kumpulkan sepanjang perjalanan cinta mereka. Lagu "Semua Aku Dirayakan" merupakan single kedua dari album kedua Nadin Amizah yang direncanakan akan dirilis pada akhir tahun ini.

Album kedua ini menceritakan tentang tiga fase berkesinambungan dalam hidup Nadin. Kini, ia telah sampai pada fase keduanya, dan melalui lagu ini, ia ingin menceritakan bagaimana rasanya menemukan bentuk cinta yang indah dan penuh makna.

Dengan eksplorasi berbagai suara dan warna musik baru untuk albumnya, pada "Semua Aku Dirayakan," Nadin seperti mengatakan pada pendengarnya bahwa ia tetap setia dengan identitasnya yang unik dan memiliki warna musik yang mengakar dalam dirinya.

Bagi Anda yang ingin merasakan dan menyelami cinta bersama Nadin lewat karya terbarunya, "Semua Aku Dirayakan" telah tersedia di berbagai platform digital streaming di Indonesia. Nikmati indahnya lagu ini dan rasakan perjalanan cinta yang tulus dan menyentuh hati dari Nadin Amizah. (*)

Semua Aku Dirayakan

https://www.youtube.com/watch?v=CCw8K2Sskkk


What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!