Malang Raya menawarkan beragam wisata hits yang wajib dikunjungi.

Malang adalah wilayah yang terkenal dengan keindahan alamnya dan berbagai destinasi wisata yang menyuguhkan pemandangan yang indah dan mengesankan. Banyak wisatawan yang datang ke  Malang Raya untuk menikmati keindahan alam dan budaya yang unik. Berikut adalah beberapa destinasi wisata hits di Malang Raya yang wajib dikunjungi.

Taman Wisata Selecta

Taman Wisata Alam Selecta adalah taman hiburan yang menawarkan pemandangan alam yang indah dan berbagai wahana permainan.

Kota Tua Malang 

Kota Tua Malang adalah sebuah kawasan yang terkenal dengan arsitektur kolonial Belanda dan berbagai bangunan tua yang masih terawat.  Salah satu titiknya adalah kawasan Kayutangan Heritage.

Museum Angkut

Museum Angkut adalah museum yang menampilkan berbagai koleksi mobil, motor, dan pesawat terbang antik. Museum ini juga menawarkan berbagai wahana permainan yang menyenangkan.

Pantai Goa Cina

Pantai Goa Cina adalah salah satu pantai terindah di Malang selatan. Wisatawan dapat berjemur, berenang, dan menikmati pemandangan laut yang indah.

Pantai Goa Cina, wisata hits di Malang. (Foto: Instagram @pantaigoacina)

Batu Night Spectacular (BNS)

BNS adalah taman hiburan malam yang menawarkan berbagai wahana permainan dan pemandangan indah Kota Batu.

Jatim Park

Jatim Park merupakan wisata buatan yang berada di Kota Batu. Ada Jatim Park 1, Jatim Park 2 (Secret Zoo dan Eco Green Park), dan Jatim Park 3 (Dino Park). Keunikan masing-masing destinasi membuat Jatim Park menjadi salah satu destinasi wisata hits di Malang Raya.

Dengan berbagai destinasi wisata yang menawarkan pemandangan alam yang indah dan berbagai wahana permainan yang menyenangkan, Malang merupakan tempat yang sempurna untuk liburan. Jangan ragu untuk mengunjungi destinasi wisata hits di Malang dan menikmati keindahan alam dan budaya yang unik. (*)

Keterangan foto utama: Kawasan Kayutangan Heritage Malang. (Sumber: Kumparan)



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!