Holiday Resort Lombok tawarkan berbagai paket menarik. Simak ulasannya berikut ini.
Suasana senja di pesisir. (Foto: Dok. Holiday Resort Lombok)

Bulan madu atau populer dengan terma honeymoon, menjadi kegiatan intim yang paling ditunggu pengantin baru. Menjauhkan diri dari hiruk pikuk sekitar, tentu menambah nilai romantik yang ingin disemai berdua.

Menyoal pilihan bermadu kasih dengan pasangan, Holiday Resort Lombok, menyuguhkan beragam menu ideal bagi pasangan yang hendak bermabukkan cinta.

Ditunjang eloknya alam sekitar, Holiday Resort Lombok memenuhi harapan 'dunia serasa milik berdua'.

Resor yang terletak di pesisir pantai di desa Mangsit ini, menyajikan empat paket menawan, khusus honeymoon.

Pertama, dengan waktu menginap 3 hari 2 malam di tipe Kamar Garden Chalet, tersedia di harga Rp 2.700.000 nett/couple. Fasilitas yang disertakan dalam paket ini, yakni melayani satu kali Romantic Spa dan Romantic Dinner Silver Package. 

Pasangan yang menginginkan tingkat intim lebih dan pemandangan yang memanjakan, tersedia paket di tipe Kamar Beach Bungalow. Durasi inap 3 hari 2 malam, tersedia di harga Rp 3.100.000 nett/couple mencakup Romantic Spa dan Romantic Dinner Silver Package. 

Durasi bermalam yang lebih panjang, tersedia pilihan 4 hari 3 malam, dengan harga Rp 5.150.000 nett/couple. Selain fasilitas Romantic Spa dan Romantic Dinner-nya. Dalam bungkusan paket ini, pasangan mesra dapat menikmati makan malam Steak Night, yang menggugah selera. Selain itu, akan mendapati pengalaman berlayar dipayungi senja, dengan Sunset Boat Sailing.

Terakhir, penawaran untuk paket 4 hari 3 malam lainnya, tersedia di harga Rp 5.750.000 nett/couple. Melayani fasilitas lengkap, dari keseluruhan penawaran yang ada sebelumnya.

Resor yang dikelilingi tanaman hijau khas tropis, di antara pegunungan, dan pantai ini tentunya memberikan kenangan yang hangat dan memikat hati. Pasangan dapat menikmati makan malam romantis di bawah cahaya lilin di bawah langit berbintang, pijat bersama pasangan, tak lupa dengan tur pribadi menjelajah pantai di kala senja.

Marketing Communication (Marcom) Manager Holiday Resort Lombok, Stevi Yasinta Sintia Dewi, menantikan kunjungan keluarga baru yang hendak memadu kasih. Para tamu yang memilih berbulan madu dipastikan dapat menikmati setiap momen terbaiknya di sini.

"Kami percaya bahwa setiap pasangan berhak mendapatkan bulan madu yang istimewa, karena itu kami siapkan paket ini. Kami yang akan mengurus semua detailnya sehingga tamu bisa bersantai dan menikmati waktu bersama." ujar Stevi dalam keterangannya. 

Pasatikan kalian tak lewatkan kesempatan terbaik momen bulan madu ini. Kunjungi akun media sosial Holiday Resort Lombok di Instagram @holidayresort.lombok, Facebook @holidayresortlombok, dan YouTube @holidayresortlombokofficial, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. (*)



Orang biasa yang sedang biasa-biasa saja

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!