Pasangan Reza Arap dan Wendy Walters digoyang isu perselingkuhan.

Nama Reza Arap tengah menjadi trending news di berbagai media sosial, terutama twitter. Topik tentang sosok bernama asli Reza Oktovian ini jadi trending nomor satu per Rabu (21/9/2022).

Beberapa kali Wendy Meilina Leo, istri Reza Arap, memberikan cuitan tentang hubungannya dengan sang suami ke akun Twitter pribadinya, Wendy Walters.

“Hi guys! Aku hargain semua yang udah speak up ke aku, tapi sepertinya aku tidak bisa mengambil bukti lagi,” tulis Wendy Walters di akun Twitter-nya.

Wendy meminta kepada netizen untuk tidak lagi memberikannya bukti-bukti perselingkuhan Reza. Tak lupa Wendy juga mengucapkan terima kasih kepada netizen yang telah mendukungnya.

Beberapa netizen Twitter memberikan tanggapannya terkait isu perselingkuhan Reza Arap, rapper Weird Genius, terhadap Wendy Walters.

“Reza Arap dan Adam Levine selingkuh jadi inget kata2 Raditya dika: “kalau pernah diselingkuhin pacar/pasangan, langsung putusin. orang yang pernah selingkuh kemungkinan besar akan selingkuh lagi lagi”. “krn bagi orang yang sering main hati, ga akan ngerti arti cinta sehidup semati,” ucap pemilik akun @iirman_.

“Reza Arap, Adam Levine selingkuh? Selingkuh adalah pilihan, Selingkub adalah keputusan. jadi selingkuh itu disengaja, direncanakan dan berani ambil resiko. Dan berhenti percaya kalo pasanganmu selingkuh dan bilang ‘aku khilaf’ it’s fucking khilaf,” ujar pemilik akun Twitter @RezkaR29.

Sejak awal September ini, beranda Wendy Walter dipenuhi oleh cuitan dan retweet tentang perselingkuhan.

Ada salah satu keterangan dari Wendy yang membuat netizen yakin Reza Arap selingkuh.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem,” tulis Wendy pada akun Twitter-nya, Selasa (20/9/2022).

Lalu pada akun pribadi Instagram, postingan istri Reza, Wendy, ia menghapus semua foto kebersamaannya dengan Reza. Hanya menyisakan satu foto. Satu foto tersebut diunggah oleh Wendy pada 21 Februari silam telah diganti captionnya.

Caption pada foto pernikahan tersebut menarik perhatian netizen. “Fuck around? thank you for the trauma,” tulis Wendy dalam postingan tersebut.

Di instagram beberapa netizen juga memberikan komentar yang menarik.

“disini kita mengetahui bahwa wanita akan merasa sangat sangat tersakiti dan merasa suci ketika diselingkuhin, mungkin pada lupa kasus Gisele ke gading gimana ahahaha,” ucap pemilik akun @mhsnzaidan.

“betul kita gak tau siapa yg betingkah duluan, siapa yg ego,” balas pemilik akun @0207er kepada komentar @mhsnzaidan.

Hingga saat ini, hanya Wendy yang secara terang-terangan membuka permasalahan ini ke publik. Dari Reza Arap sendiri belum sekalipun tampak memberikan tanggapan atas permasalahan rumah tangganya.

Foto: Wendy Walters dan Reza Arap (Sumber: detik.com)



Orang biasa yang sedang biasa-biasa saja

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!