Kopiko beberapa kali muncul dalam drakor, terbaru permen kopi ini menjadi 'camilan' Oh In Kyung dalam drama Little Women

Kopiko Kembali Eksis di Drakor, Kini Muncul dalam Little Women

Permen produksi Indonesia Kopiko sukses muncul di drakor. Paling baru kopiko muncul pada adegan Oh In Kyung saat harus berkonsentrasi memecahkan masalah dalam drama Little Women. 

Nggak sekali dua kali doang Kopiko muncul di drakor. Setidaknya sudah ada tujuh judul drakor yang memunculkan Kopiko. 

Permen Kopiko muncul dalam Drakor Little Women, Adamas, Today's Webtoon, Yumi's Cells, Mine, Hometown Cha Cha Cha dan Vicenzo.

Little Women merupakan drakor yang tengah on going alias masih tayang di Netflix. Pada drama ini Kopiko muncul saat Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) sibuk mencari data untuk mengungkap sebuah kasus. 

Ia merasa harus tetap terjaga dan konsentrasi agar tak ada data yang dilewatkannya. 

Sedangkan dalam Adamas, Kopiko menjadi permen andalah Song Soo Hyun. Permen rasa kopi ini selalu dibawa di kantongnya kemanapun ia pergi. 

Song Soo Hyun terlihat sangat menikmati Kopino untuk melawan kantukny saat menyusun strategi mengungkap misteri pembunuhan. 

Berbeda dengan Little Women dan Adamas yang mengusung genre misteri thriller, kali ini Kopiko 'menyusup' sebagai iklan dalam drakor komedi perkantoran Today's Webtoon. 

Kopiko pada Today's Webtoon sering dimakan On Ma Eum (Kim Se Jeong). Sebagai editor webtun, ia harus tetap terjaga dengan konsentrasi penuh. 

Jika mengantuk, Kopiko-lah andalannya. Dia pun menikmati Kopiko lalu membagikannya kepada rekan kerjanya Gun Jun Yeong (Nam Yoon Soo). 

Genre komedi romantis juga menjadi sasaran Kopiko untuk mengenalkan produk ini. Seperti dalam drakor Yumi's Cell musim pertama. 

Dikisahkan Goo Woong, kekasih Yumi adalah seorang pengembang game. Sayangnya dalam perjalanannya, ia mengalami kesulitan. Sehingga harus mengumpulkan segenap kekuatan dan konsentrasinya agar dapat mempertahankan program game-nya. Ia pun tak ragu mengulum permen Kopiko sebagai senjata biar melek dan kembali semangat bekerja. 

Dalam drakor Vicenzo, Kopiko muncul untuk pertama kalinya pada episode 14. Saat itu mana aktris Kim Yoon Hye dan Jung Ji Young sedang mengintai di dalam mobil. Di sana, ada juga aktor Kim Young Woong dan ia yang menawarkan permen Kopiko.

"Makanlah permen ini, kamu akan terjaga dan merasa senang," ujar aktor Kim Young Woong. 

Diketahui, deretan drakor tersebut merupakan drakor yang laris dan selalu meraih rating yang tinggi. 

Langkah cerdas ini sengaja dilakukan Kopiko dibawah PT Mayora Indah TBK. Strategi marketing ini dinilai sukses menarik konsumen dari berbagai negara. 

Sebagai informasi, permen Kopiko memiliki tag-line 'Gantinga Ngopi'. Permen ini memangterbuat dari biji kopi pilihan dari pegunungan vulkanik Indonesia. Soal rasa nggak usa diragukan lagi, memang kopi banget. 

Saking populernya di drakor, kini Kopiko memiliki julukan khusus dari netizen, yaitu K-Drama alias Kopiko-Drama. (*)



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!