Aktris Brie Larson nggak yakin apakah ia masih ingin meranin Captain Marvel atau nggak untuk sekuel selanjutnya.

Brie Larson

Brie Larson tidak yakin akan karirnya sebagai Captain Marvel akan lanjut atau stop disekuel ke dua saja. 

Hal itu diungkapkan Brie Larson pada D23 Expo di Annaheim, California, Sabtu (10/9) lalu. 

"Aku nggak tahu. Apa masih ada orang yang ingin aku melakukannya lagi?" jawab Brie Larson saat ditanya masadepan karirnya sebagai superhero perempuan di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Bahkan lebih jauh, Brie Larson mengaku bener-bener nggak tahu harus jawab seperti apa tentang posisinya dalam film tersebut.

"Aku nggak tahu. Gue bener-bener nggak tahu. Aku nggak punya jawaban untuk itu," tegasnya seperti dikutip dari Ace Showbiz.

Sebelumnya, film Captain Marvel  yang diperankan Brie Larson telah rilis pada tahun 2019 lalu.

Film tersebut menceritakan tokoh Carol Danvers atau Captain Marvel yang dikenal sebagai wanita super dari Marvel yang punya banyak kekuatan super.

Sosok Carol Danvers ini awalnya merupakan seorang pilot luar angkasa yang konon mendapatakan kekuatan supernya dari bangsa alien.

Sayangnya film tersebut menda[at sejumlah kritikan baik dari kritikus film maupun penonton. Banyak yang yang menyayangkan karena film Captain Marvel di luar ekspektasi. 

Meski demikian, sekuelnya Captain Marvel 2 sudah disiapkan oleh sutradara Nia DaCosta dan rencanya akan dirilis pada 28 Juli 2023 mendatang.

Pada Captain Marvel 2, Brie Larson tetap berperan sebagai Captain Marvel. Selain itu juga Iman Vellani sebagai Ms. Marvel, serta kehadiran aktor Korea Selatan Park Seo Joon. (*) hai-hai-hai-logo-alt.png

Marvel Studios' CAPTAIN MARVEL 2 (2022) | Teaser Trailer | Disney+

https://youtu.be/ZnB9q1EIqfc


What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!