Usai menjadi perbincangan publik di bulan lalu, Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia kembali menjadi trending topic di media sosial.

Konflik yang dikira sudah mereda ternyata kembali memanas. Saudara kembar yang merupakan selebgram hits ini, Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia, kembali menjadi perbincangan di seluruh media, termasuk di twitter.

“Hijabi Kardashian getting more intense.” begitu cuitan yang diunggah oleh @sanihanii melalui akun twitter pribadinya pada 22 September 2022 kemarin. Cuitan ini mendapatkan lebih dari 2000 retweets dan 8000 likes.

Melalui unggahan YouTube terbarunya, Tasyi Athasyia memberikan sebuah video klarifikasi bersama suaminya. Ia juga memberi bukti yang bisa membela dirinya dari permasalahan ini.

Dalam video berdurasi 1 jam 24 menit itu, ada salah satu pernyataan yang diberikan oleh Zaki Alatas, suami Tasyi Athasyia tentang ada seorang penyerang yang berasal dari keluarganya sendiri.

“Ada gerakan fitnah tersembunyi yang bergerak tanpa kita duga.” ujar Zaki.

Suami Tasyi itu mendapatkan aduan dari salah seorang anggota keluarganya tentang akun palsu yang menyerang Tasyi selama ini.

“'Ada satu akun yang menghina kamu sampe parah banget yang aku aja sampe benci sama itu akun. Lalu aku mau DM, aku mau ingatkan dia, kamu jangan kaya gitu ya, tolong mulut kamu dijaga, rupanya begitu aku buka akunnya mau aku DM, di situ terlihatlah ada chatting-an aku sama Tasya. Rupanya akun yang aku mau tegur tadi adalah akun fake milik Tasya,” begitu ungkap Zaki saat menceritakan aduan dari anggota keluarganya.

Dengan viral-nya pernyataan ini, Tasya Farasya mulai mendapat tudingan kejam oleh netizen yang mereka serang di Instagram pribadinya. Postingan terakhir berupa video yang diunggahnya melalui fitur IG TV dan memperlihatkan ia sedang mencoba Eye Pallete itu mendapatkan belasan ribu komen pedas. Akhirnya ia menggunakan fitur batasi komentar untuk mencegah netizen kembali menyerangnya. 

Meskipun begitu, banyak juga yang membela Tasya Farasya. Duo ini memang memiliki fans-nya masing-masing hingga perbincangan tentang keduanya masih ada dimana-mana.

Foto: Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia (Sumber: Tasyi Athasyia/Instagram)



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!