Sejumlah klaim yang dikumpulkan oleh para fans seputar kedekatan Rose BlackPink dan Kang Dong Won.
Rumor Roseanne Park dan Kang Dong Won berpacaran. (Foto: Girl.id)

Salah satu personel BlackPink, Rosseane Park, menjadi perbincangan dunia. Pasalnya ada sebuah rumor yang beredar tentang kedekatannya dengan Kang Dong Won.

Melansir dari Insert Live, hal itu mendapatkan tanggapan cepat dari YG Entertainment. Pihak agensi memberikan pernyataan yang bertolak belakang dengan gosip yang beredar. Tidak membenarkan, namun juga tidak menyalahkan atas fenomena yang melibatkan aktrisnya tersebut.

"Ini sulit untuk memberikan konfirmasi fakta yang berkaitan dengan kehidupan pribadi artis kami," kata perwakilan YG Entertainment kepada outlet media Hankyung, melansir Soompi.

Merebaknya rumor kedekatan antara Rose dan Kang ini berawal dari sebuah foto yang diunggah oleh mantan kepala kreatif Burberry, Riccardo Tisci.

Dalam foto tersebut nampak bahwa kedua artis aktif dan mantan dari YG Entertainment bertemu dengan Tisci dalam sebuah rumah mewah milik perancang busana, Eva Chow.

Sebagai informasi, Kang Dong Won mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainment sejak Desember tahun lalu.

Keduanya Nampak bersebelahan di sebuah meja bersama dengan tamu-tamu lain yang hadir. Namun, foto tersebut tak lagi dapat dicari, karena telah dihapus oleh Tisci usai menggemparkan publik.

Kesamaan aksesoris. (Foto:@panncafe/Bogordaily.net)

Semenjak foto tersebut terekspos, Blink (sebutan fans BlacPink) gencar mencari klaim kesamaan antara Rose dan Kang untuk melegitimasi rumor kedekatan mereka.

Rasa penasaran mereka pun terjawab, banyak ditemukan kemiripan dari berbagai barang yang dikenakan kedua artis ternama itu.

Bahkan, tak hanya aksesoris, namun juga menggunakan jaket dengan model dan jenama yang sama, John Elliott.

Kesamaan jaket. (Foto: @panncafe/Bogordaily.Net)

Anggapan dari para fans pun diperkuat dengan keberadaan Rose BlackPink yang disorot usai menghadiri penayangan perdana film Broker yang dibintangi oleh Kang. 

Selain itu Nampak juga kebersamaan mereka saat mengahdiri pameran Frieze Soul Event, pada September tahun lalu.

Bukti lain yaitu menunjukkan bahwa mereka berdua memiliki banyak teman yang sama. (*)

 



Orang biasa yang sedang biasa-biasa saja

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!