One Piece live action segera berlayar, teaser beserta posternya telah tayang!
One Piece Film: Live Action segera tayang tahun ini. (Foto: (Foto: netflixid/instagram)

Seakan tak mau kalah dari film kartun lain,  One Piece  akan segera rilis serial live action-nya. Serial ini mengadaptasi manga (komik) One Piece yang memulai debut sejak 1997. Mungkin untuk animasi dari Disney telah banyak yang merilis ke versi live action. Berbeda dengan anime (kartun) produksi Negara Matahari Terbit, pasalnya selama ini hanya serial animasi 3D yang populer.

Selaku mangaka One Piece, Eiichiro Oda, memberikan tanggapan terkait kemajuan serial One Piece live action ini.

“Live action One Piece Hollywood sedang berprogres,” ujarnya.

Netflix dan onepieceflix dalam akun instagramnya telah memamerkan poster terbaru serial ini, pada Senin (30/1/2023). Poster pertama menampilkan siluet yang sangat familiar bagi nakama. 

Ya, Monkey D. Luffy mengenakan pakaian khasnya, vest merah dan topi jerami. Sambil mengepalkan tangan kanan ke udara dan disiram oleh sinar sore matahari.

Poster pertama One Piece film action (Foto: netflixid/instagram)

Lalu, pada poster kedua, lima kru awal Mugiwara no Luffy seperti Sanji, Nami, Zoro Usopp, dan Luffy tampak menghadap ke Going Merry yang berada di atas laut. Pemandangan yang menggambarkan bahwa mereka sudah siap untuk memulai petualangannya mengarungi lautan demi menemukan One Piece (harta karun).

Diketahui bahwasa syuting serial film One Piece live action ini telah rampung pada September tahun lalu. Namun baru akan rilis pada tahun ini. Netflixid dalam instagram pribadinya mengatakan hal senada.

“Semuanya, siap berlayar bareng Monkey D. Luffy dkk? ONE PIECE tayang tahun ini!” tulis netflixid di caption postingan tersebut.

Poster kedua One Piece film action (Foto: netflixid/instagram)

Salah satu penulis naskah, Matt Owens, menyampaikan kegembiraannya setelah proses syuting musim pertama selesai.

”Saya tidak bisa mulai mengungkapkan rasa cinta dan terima kasih yang saya rasakan untuk kota ini dan orang-orangnya. Kepada para pemeran berbakat dan kru pekerja keras yang telah membuat sesuatu yang luar biasa,” ungkap Matt.

Serial One Piece live action ini diketahui dikerjakan oleh Eiichiro Ora selaku Produser Eksekutif, Matt Owens selaku penulis naskah, Steven Maeda selaku sutradara sekaligus penulis naskah. Dan juga dalam perilisannya, Netfilx bekerja sama dengan Tomorrow Studios.

Bagaimana namaka? Apakah jiwa pelayaranmu sudah memberontak? Dan tak lupa untuk mengingatkan, serial ini bisa dinikmati di Netflix ya. Selamat menanti dan nikmatilah! (*)



Orang biasa yang sedang biasa-biasa saja

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!