Salah satu dari tiga ras yang tidak dimiliki oleh keluarga Charlotte Linlin (Big Mom) di Whole Cake Island.

Pertarungan antara Heart Pirates melawan Kurohige Pirates belangsung sengit. Pertarungan ini  sudah diperlihatkan di chapter 1063 dalam manga yang rilis pada (16/10).

Sebagian besar dari kru Kurohige Pirates, atau lebih tepatnya para komandan kru memiliki kekuatan buah iblis. 

Kekuatan buah iblis baru kru Kurohige Pirates dikonfirmasi Oda melalui chapter minggu lalu. Kru Heart Pirates beberapa diantaranya berubah gender ulah dari Doc Q dengan kekuatan buah iblis Shiku-Shiku no Mi yang dapat menyebarkan penyakit, bahkan merubah gender.

Kemudian fans dikejutkan dengan kekuatan Jesus Burgess yang mampu mematahkan gunung lalu dilemparkannya ke arah Trafalgar Law. Nama buah iblis ini adalah Riki-Riki no Mi dengan kekuatan fisik yang overpower.

Burgess awalnya ada di atas kapal Titanic, namun seketika berpindah tempat mengambil gunung berkat bantuan teleportasi dari Van Augur. Ia telah memakan buah iblis tipe logia Wapu-Wapu no Mi. Dengan kekuatan ini, ia bisa memindahkan diri atau orang lain dalam kedipan mata.

Cover manga yang memperlihatkan scene Pudding diculik

Sementara itu Chiper Pol Aegis 0 (CP 0), agen rahasia pemerintah dunia tengah bergerak. Pada scene terakhir chapter 1062 tampak perbincangan dari Kaku, Lucci, dan Stussy. Misi mereka kali ini untuk mengembalikan "anak bermasalah" (Kuma) ke Pulau Egghead.

Selain itu, mereka juga sudah merencanakan pembunuhan terhadap Dr. Vegapunk, buntut dari insiden Kerajaan Lulusia. Meski target utama mereka Dr. Vegapunk, lab penelitian adalah aset berharga yang tidak boleh dirusak sedikitpun.

Pada bocoran cerita dari Worstgen Forums dan telah dikonfirmasi oleh EtenBoby, di chapter 1064, Shaka (Punk 01) mengatakan bahwa dirinya (Vegapunk) akan mati.

Lalu juga terlihat Aokiji (Kuzan) telah bergabung dengan kru Kurohige, dan sebelumnya ia dan Van Augur telah menculik Pudding (putri ke-39 Big Mom) yang mana ia sudah membangkitkan mata ketiganya. Pudding mengatakan kalau Big Mom telah mati.

Pertarungan Law vs Teach membuat awakening buah iblis Ope-Ope no Mi muncul kembali. Fleet Admiral Akainu telah mendengar kabar pertarungan di Winner Island ini di markas besar angkatan laut.

Hal yang paling menarik adalah ketika Jewelry Bonney mengatakan bahwa Kuma yang merupakan ayahnya tengah dihukum seumur hidup, akibat ulah pemerintah dunia. Dan ternyata Kuma merupakan "Ras Spesial".

Chapter 1064 yang berjudul "Fase Lab Egghead" akan rilis secara resmi pada Minggu (23/10). Bisa dinikmati secara gratis di aplikasi Manga Plus. 



Orang biasa yang sedang biasa-biasa saja

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!