'Bung' Fiersa kembali menemani orang-orang yang terluka melalui single terbarunya.

Fiersa Besari kembali merilis sebuah lagu pada (19/10). Sosok musisi Indonesia ini lekat dengan tema lagu 'patah hati'.

Berjudul 'Komedi Tragis', lagu ini menggambarkan seseorang yang harus menahan luka dengan tertawa. Tak ada lagi rumah untuk pulang. Begitulah kehidupan, tak seperti kutipan.

"Banyak yang ingin saya ceritakan, tapi mungkin dirangkum saja. Latar video lirik adalah rumah tempat saya tumbuh, yang saat itu terpaksa dijual untuk melunasi utang almarhum ayah." kata Fiersa dalam kolom komentar video lirik Komedi Tragis di Youtube.

Fiersa juga menambahkan permintaan maaf kepada para penggemar. Pasalnya ia akan rehat sejenak dari konten Atap Negri. 

Bukan tanpa alasan, ia sengaja rehat karena ingin fokus dalam pengerjaan album lagu kelimanya, yang akan rilis bulan depan.

"Tertawa lagi, tutupi sakit. Terasa sesak hingga tangis pun meledak. Ingin teriak, ingin didengar. Namun tersadar, tiada yang peduli" penggalan lirik 'Komedi Tragedi' (Foto: fiersabesari/instagram).

Sebelumnya, ia telah membuat warna baru setelah merilis lagu 'Pengecut'. Lagu ini rilis pertama kali tidak secara resmi seperti di platform musik atau di kanal youtube. Namun secara live saat tampil konser di Jakarta Fair pada (26/06).

Kemudian disusul rilis pada (29/09) di kanal Youtube. Lagu 'Pengecut' menceritakan seorang pengecut yang sedang jatuh hati. Tanpa pernah mengutarakan rasa, justru menunggu dan mendiamkan sekalipun ada kesempatan. Dan hanya berharap sosok yang disukainya itu memiliki rasa yang sama. (*)

Keterangan Foto: fiersabesari/instagram

 



Orang biasa yang sedang biasa-biasa saja

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!