Jagat media sosial diramaikan dengan kisah cinta Alshad Ahmad, Tiara Andini, dan Nissa Asyifa
Tiara Andini dan Alshad (Foto: Dok. Instagram @alshadahmad)

Jagad hiburan tanah air lagi sedang hangat membincangkan kisah cinta yang melibatkan tiga sosok muda, Alshad Ahmad, Tiara Andini, dan Nissa Asyifa. 

Kabar pernikahan singkat Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa ramai diungkap oleh media. Alshad menikahi Nissa yang dalam kondisi hamil. Tak lama, pernikahan keduanya berakhir di pengadilan agama. Mereka bercerai. 

Di masa kehamilan Nissa, diketahui Alshad tengah menjalin asmara dengan Tiara Andini, penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat. 

Beragam kabar muncul di jagat maya. Terbaru, Nissa mengingatkan Tiara agar tidak menjadi korban Alshad. Melalui unggahan di media sosial, Nissa berpesan kepada Tiara yang disebutnya cantik dan berbakat.

"Dear @tiaraandini. Kamu masih muda, cantik, berbakat. Kamu masih bisa dapat cowok yang lebih dari dia. Sekarang fokus banggain orang-orang yang menyayangimu disekelilingmu, kamu sudah memiliki karier yang cemerlang fokus berkarya dulu," tulis Nissa di akun medsos pribadi.

Satu lagi pesan penting dari Nissa untuk Tiara terkait hubungannya dengan Alshad.

"Saya memang gak terlalu kenal dekat dengan kamu personil, tapi saya yakin kamu anak baik dan nggak mau jadi korban. Semoga dibaca ya ti," sambungnya.

Perihal kabar perceraiannya dengan Nissa Asyifa, belum ada penjelasan dari Alshad Ahmad. Pun dengan Tiara Andini yang masih belum berkomentar soal kabar kekasihnya.

Ortu Tiara Andiri Hapus Foto Alshad Ahmad

Kisah asmara Tiara Andini dan Alshad telah direstui sejak awal keduanya berpacaran. Bahkan orangtua Tiara kerap menunjukkan kebersamaan dengan sepupu Raffi Ahmad itu.

Kisah kebersamaan itu nampaknya berubah seiring kabar Alshad Ahmad menghamili Nissa Asyifa, yang dinikahi dan kemudian diceraikan dalam waktu kurang dari tiga bulan.

Btw, soal pernikahan dan perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa, mengutip detik.com, diperkuat dengan putusan inkracht dari Mahkamah Agung RI.

Melansir sejumlah media, foto-foto kebersamaan ortu Tiara dan Alshad telah hilang. Sebelumnya momen mereka bersama pernah diposting oleh ayah Tiara di akun Instagram pribadinya. 

Hal itu memancing reaksi netizen yang memilih berkomentar perihal hilangnya foto Alshad di akun pribadi ortu Tiara. Namun komentar netizen tidak dibalas oleh ortu Tiara. (*)



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!