Model Rusia harus kehilangan jutaan follower Instagram setelah dikabarkan putus dengan Cristiano Ronaldo.
Sosok Irina Shaykhlislamova, model Rusia yang pernah berpacaran dengan Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram.com/irinashayk)

Bagi public figure, kehilangan banyak pengikut di media sosial menjadi hal yang patut dijadikan bahan evaluasi. Kondisi itu yang dialami Irina Shaykhlislamova, seorang model asal Rusia usai putus hubungan dengan pesepakbola dunia, Cristiano Ronaldo.

Dalam waktu kurang lebih 24 jam usai putus cinta, Irina harus merelakan followers atau pengikut di instagram pribadinya berkurang 11 juta. Mengutip sportstars.id, jumlah tersebut merupakan 75 persen dari total pengikutnya pada saat itu.

Ketika kabar putus beredar, pengikut Irina di Instagram @irinashayk menurun signifikan, 11 juta followers kabur. Hilangnya jutaan pengikut itu terjadi tak kurang dari 24 jam.

Disebutkan pula oleh sportstars.id, Irina tidak menginginkan publik mengenal dirinya sebagai mantan kekasih Ronaldo. Dia meminta pengikutnya di Instagram yang mengenalnya sebagai mantan kekasih Ronaldo, untuk unfollow.

Hubungan asmara antara Ronaldo dan Irina telah berjalan selama kurang lebih lima tahun, 2010 hingga 2015. Pertemuan keduanya terjadi ketika sang megabintang sepakbola berpindah dari klub Manchester United ke Real Madrid. 

Jika menengok nilai tranfer Ronaldo saat itu, cukup fantastis. Pria asal Portugal itu diboyong Real Madrid dengan nilai 80 juta poundsterling. Kalau dirupiahkan dengan kurs saat ini, sekitar Rp1,495 triliun. 

Namun setelah lima tahun berpacaran, hubungan keduanya berakhir. model Rusia itu tak lagi menjadi kekasih pemain termahal di dunia. 

Tidak diketahui dengan pasti alasan keduanya mengakhiri hubungan. Kabar yang beredar saat itu, Irina menginginkan anak dari Ronaldo. Namun keinginan tersebut ditolak karena telah memiliki Cristiano Jr yang saat itu masih bayi. Ronaldo ingin fokus dengan karier bola bersama Real Madrid.

Beredar pula kabar lain terkait putusnya hubungan Irina dan Ronaldo. Saat itu berkembang rumor Irina menolak untuk menghadiri acara ulang tahun ibunda Cristiano Ronaldo. Itu yang menjadi pemicu sang bintang memutuskan sang model. (*)



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!