Kedekatan pembalap Lewis Hamilton dan penyanyi Shakira tampaknya bukan hanya gosip.
Pembalap F1 Lewis Hamilton dan penyanyi Shakira (Foto: Instagram/LewisHamilton, Shakira via Bola.net)

Rumor mengenai hubungan asmara antara bintang balap Formula 1, Lewis Hamilton, dan penyanyi terkenal Shakira, semakin menghangat setelah kemunculan mereka bersama di Grand Prix Spanyol 2023 awal Juni. Pasangan ini dikabarkan menghadiri acara balapan sebelum melanjutkan ke sebuah makan malam romantis.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Lewis Hamilton dan rekan setimnya dari Mercedes, George Russell, berhasil meraih posisi kedua dan ketiga secara berturut-turut. Hal ini merupakan kali pertama kedua pembalap Mercedes berdiri bersama di podium, menandakan kebangkitan performa tim Silver Arrows.

Namun, kemenangan di lintasan bukanlah satu-satunya alasan kebahagiaan bagi Lewis Hamilton. Setelah balapan, ia dan Shakira diketahui pergi makan malam bersama dan menikmati waktu bersantai. Ini bukanlah pertemuan pertama antara keduanya, karena sebelumnya Shakira juga hadir di Grand Prix Miami pada bulan Mei dan mereka bahkan berfoto bersama di atas kapal di Florida.

Tentu saja, kehadiran Shakira dalam beberapa acara balap terakhir yang diikuti Hamilton telah menimbulkan spekulasi tentang status hubungan mereka. Para penggemar dan media sosial tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka, memposting foto-foto pasangan ini dan membuat asumsi tentang kemungkinan hubungan asmara di antara mereka.

Lewis Hamilton, 37 tahun, adalah seorang pembalap Formula 1 yang sukses dan telah memenangkan berbagai gelar juara dunia selama karirnya. Sementara itu, Shakira, 46 tahun, adalah seorang penyanyi dan penulis lagu internasional yang terkenal dengan lagu-lagu hit seperti "Hips Don't Lie" dan "Waka Waka (This Time for Africa)". Keduanya memiliki prestasi dan pengaruh yang besar di bidang masing-masing.

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Hamilton atau Shakira mengenai status hubungan mereka, kehadiran mereka bersama dalam acara-acara publik terus memicu minat dan spekulasi dari publik. Walaupun kedua pihak memilih untuk menjaga privasi mereka, para penggemar berharap agar kabar ini benar dan mereka dapat melihat pasangan ini berbagi momen-momen kebahagiaan mereka di masa depan.

Sementara itu, di dunia balap, Lewis Hamilton dan tim Mercedes sedang dalam tren positif. Performa mereka yang semakin membaik dan hasil podium di Grand Prix Spanyol menunjukkan bahwa mereka adalah pesaing yang kuat dalam perburuan gelar juara musim ini. Semua mata akan terus mengikuti perkembangan tim Silver Arrows dan hubungan asmara Lewis Hamilton dan Shakira di masa mendatang. (*)



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!