Gading Marten tampil di depan ribuan suporter Persik Kediri.
Gading Marten, Presiden Persik Kediri. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

Gading Marten tampil di hadapan ribuan suporter Persik Kediri. Sebagai Presiden klub berjuluk Macan Putih, Gading tampak menyemangati Persikmania, sebutan untuk suporternya.

Jumat (24/3/2023) lalu, Gading hadir langsung di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, untuk menyaksikan laga klubnya melawan Persita Tangerang. Kehadirannya di markas Persik Kediri ini merupakan kali pertama.

Tak sia-sia Gading hadir. Persik menang 3-1 atas Persita.

Ia mengunggah momen kehadirannya langsung di Stadion Brawijaya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Gading Marten mengapresiasi kerja keras tim yang berhasil menang. 

"Terima Kasih atas kerja keras pemain2 yang luar biasa, coaches, officials.. senang melihat kalian makin solid, kemenangan demi kemenangan ini untuk team, keluarga dan pastinya untuk PERSIKMANIA yang luar biasa supportnya…," tulis Gading di Instagramnya.

Postingan Gading disambut dengan komentar oleh akun Instagram official Persik Kediri. "Sugeng Rawuh Mas Presiden !" tulis akun persikfcofficial.

Gading boleh bangga atas capaian klubnya. Sebagai catatan, Persik Kediri berhasil menang tujuh kali berturut-turut di Liga 1 2022/2023. Atas capaian tersebut, Persik merangkak naik ke posisi 11 klasemen sementara. 

Jersey 'Unik' Gading Marten

Gading selalu menarik soal penampilan. Dalam unggahannya, dia mengenakan jersey Persik Kediri bertuliskan Papa Gempi. 

Gempi merupakan panggilan nama anak Gading Marten dan Gisella Anastasia. Ia dikaruniai anak perempuan cantik bernama Gempita Nora Marten.

Kendati telah berpisah, Gading dan Gisel kerap tampil bersama dengan Gempi dalam berbagai kesempatan. Terbaru, mereka bertiga tengah bermain di Taman Safari Puncak, Bogor. Hal itu tampak dari unggahan foto di akun IG Gading.

"Safari time," tulis Gading di akun IG-nya @gadiiing. 

Sebeumnya, ketiganya tampak seru-seruan dalam momen liburan di Swiss, salah satu negara di Eropa yang terkenal akan keindahan, kebersihan, dan keamanannya. 

Setahun Gading Marten Jabat Presiden Persik

Gading Marten resmi menjabat Presiden Persik Kediri pada 9 Maret 2022. Sebelumnya, anak aktor senior Roy Marten ini menjadi Vide Presiden Marketing Persik.

Gading diperkenalkan sebagai Presiden Klub di akun instagram Persik Kediri.

"Persik Kediri dengan bangga memperkenalkan Gading Marten sebagai presiden klub. Selamat mengemban tugas baru, Pak Pres!," tulis akun Instagram @persikfcofficial.

Keputusan mengangkat Gading sebagai presiden klub, menurut Direktur Utama PT Kediri Djajati Perkasa, Rawindra Ditya, diharapkan bisa membuat Persik menjadi klub yang lebih menarik.

Gading Marten menggantikan Presiden Persik Kediri sebelumnya, Abdul Hakim Bafagih. (*)



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!