Pemain muda berbakat yang tergabung di Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, dikabarkan dekat dengan tiga wanita cantik ini.
Sosok Marselino Ferdinan (Foto: Instagram @kmskdeinze via sindonews.com)

Pemain muda berbakat dari Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, tidak hanya dikenal karena prestasinya di lapangan, tetapi juga karena kabar cintanya yang selalu menghangatkan hati para penggemar.

Melansir Indosport, berikut cerita cinta Marselino dengan tiga wanita cantik yang pernah dekat dengannya.

1. Nadine Aurellia: Dine dan Marselino

Nadine Aurellia, yang akrab dipanggil Dine, adalah seorang selebgram dan Tiktokers cantik yang beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama Marselino Ferdinan.

Hubungan mereka dikabarkan dimulai pada tahun 2022. Meskipun keduanya terlihat mesra, sayangnya, kabar kandasnya hubungan mereka juga menjadi sorotan. Rumor tentang orang ketiga dalam hubungan mereka pun beredar luas.

Saat ini, Nadine Aurellia tampaknya kurang aktif di media sosial Instagram, dan tidak ada lagi jejak Marselino di sana.

2. Nadia Raisya: Kontroversi Orang Ketiga

Nadia Raisya, seorang perempuan kelahiran Jakarta pada tahun 2001, menjadi sorotan netizen setelah dicurigai sebagai orang ketiga dalam hubungan Marselino dan Nadine Aurellia.

Konon, ketika Marselino masih bersama Nadine, ia mengajak Nadia Raisya untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina.

Meski hubungannya dengan Marselino menjadi kontroversi, banyak netizen yang mendukung Marselino untuk meninggalkan Nadia Raisya. Kisah cinta mereka tetap menjadi misteri yang belum terungkap.

3. Maria Theodore: Kedekatan yang Viral

Maria Theodore adalah seleb cantik yang kini dikabarkan dekat dengan Marselino Ferdinan. Kedekatan mereka terlihat melalui cuplikan video yang viral di berbagai platform media sosial, termasuk Instagram dan TikTok.

Maria Theodore adalah bagian dari satu 'circle' dengan beberapa selebriti lainnya, termasuk Azizah Salsha, istri dari Pratama Arhan, dan Fuji An, yang juga merupakan kekasih Asnawi.

Maria Theodore tampaknya tertarik pada Marselino hingga mencuri pandang saat mendukung Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia.

Bahkan, ada cuplikan video yang menunjukkan bahwa Maria Theodore sudah mengenal orang tua Marselino. Meskipun kabar kedekatan mereka masih sebatas rumor, ini tetap menjadi topik hangat di kalangan penggemar.

Marselino Ferdinan, dengan prestasi sepak bolanya yang cemerlang dan ketertarikannya pada wanita cantik, memang menjadi sosok yang selalu menarik perhatian. (*)



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!