Kabar bahagia dari pasangan Sisca Kohl dan Jess No Limit yang dikaruniai anak pertama, Sophia Eleanor Justin.

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Sisca Kohl dan Jess No Limit yang telah menghebohkan dunia maya dengan kebahagiaan mereka. Pasangan yang terkenal sebagai influencer ini baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Kelahiran sang buah hati membawa kebahagiaan luar biasa bagi keluarga mereka dan juga para penggemar di seluruh dunia.

Pada 8 September 2023, di Singapura, Sisca Kohl melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Sophia Eleanor Justin. Kabar bahagia ini disampaikan oleh sang suami, Jess No Limit, melalui unggahan istimewa di akun Instagram pribadinya. Jess membagikan beberapa foto indah dari putri kecil mereka yang baru lahir, Sophia.

Dalam caption yang penuh kasih, Jess mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya atas kelahiran Sophia. Pasangan ini sangat bersyukur karena kini telah hadir anggota baru yang mengisi kebahagiaan di dalam keluarga mereka. Jess No Limit juga menyampaikan terima kasih kepada Tuhan Yesus atas karunia yang luar biasa ini.

Dalam unggahannya, Jess No Limit juga memberikan informasi tambahan tentang kelahiran Sophia. Pukul 08.10, Sophia lahir dengan berat badan 2,730 gram dan tinggi badan 49 cm. Detail ini memperkuat kabar bahagia ini menjadi lebih spesial dan penuh makna.

Reaksi Bahagia dari Penggemar

Kelahiran Sophia telah disambut dengan sukacita oleh ribuan penggemar dan warganet dari seluruh dunia. Mereka tidak hanya memberikan ucapan selamat, tetapi juga berbagi kebahagiaan dengan pasangan Sisca dan Jess. Unggahan tentang Sophia yang diberi tagar @sophianolimit langsung mendapat banyak komentar positif dan dukungan dari penggemar setia.

Tidak hanya menjadi sorotan di dunia nyata, Sophia juga sudah memiliki kehadiran di dunia maya. Dalam waktu singkat, orang tua Sophia telah membuat akun Instagram khusus untuknya dengan username @sophianolimit. Mengagumkan, bukan? Hingga saat artikel ini ditulis, akun Instagram Sophia sudah memiliki lebih dari 92 ribu pengikut yang setia mengikuti perkembangannya.

Biodata di akun Instagram Sophia mengungkapkan bahwa akun tersebut dikelola oleh kedua orangtuanya, Jess No Limit dan Sisca Kohl. Ini adalah langkah bijak untuk melindungi kehidupan pribadi sang buah hati sambil berbagi momen kebahagiaan dengan penggemar.

Semoga keluarga kecil ini selalu diberkati dan bahagia dalam setiap langkah mereka ke depan. Selamat untuk Sisca Kohl dan Jess No Limit atas kelahiran Sophia yang menyentuh hati banyak orang! (*)



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!