Big Hit mengatakan Jungkook akan tampil dalam seremonial pembukaan Piala Dunia yang digelar di Qatar pada 20 November 2022.

Wow, Jungkook BTS Siap Guncang Panggung Pembukaan Piala Dunia Qatar

 Jungkook BTS siap guncang panggung Piala Dunia 2022. Kepastian tersebut diumumkan langsung oleh Big Hit selaku agensinya.

Big Hit mengatakan Jungkook akan tampil dalam seremonial pembukaan Piala Dunia yang digelar di Qatar pada 20 November 2022. 

Jungkook juga mengisi soundtrack Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

"Dengan bangga mengumumkan bahwa Jungkook adalah bagian dari soundtrack Piasa Dunia FIFA Qatar 2022 dan akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia," tulis Big Hit pada laman media sosialnya. 

Pada acara seremonial pembukaan Piala Dunia itu, Jungkook juga akan tampil Shakira dan Black Eyed Peas. 

Jungkook BTS terpilih sebagai pengisi sountrack dan membuka Piala Dunia, sebelumnya ia ditunjuk dari Team Century, brand ambassador Hyundai Motor Company. 

Jungkook-BTS-2.jpg(FOTO: twitter.com/bts_bighit)

CEO Hyundai Motor Company Jaejoon Chang sengaja memilih BTS karena saat ini grup ini sangat berpengaruh secara global. 

"Sebagai salah satu artis global paling berpengaruh di dunia, BTS dan musik mereka sangat mempengaruhi masyarakat kita untuk berkembang ke arah yang lebih positif," ungkap Chang. 

Ia berharap melalui kampanye Piala Dunia besama BTS, bisa memberikan semangat seluruh orang. 

"Melalui kampenye Piala Dunia bersama BTS, kami berharap bisa menciptkan kesempatan bagi orang-orang di seluruh dunia untuk bersatu menuju satu tujuan keberlanjutan dan saling memberi semangat pada satu sama lain," imbuhnya.

Sebelumnya Hyundai Motor dan BTS telah bekerjasama dengan BTS merilis lagu untuk memperingati Piala Dunia 2022. Lagu itu merupakan remix dari lagu Yet to Come yangsudah dirilis pertengahan tahun. 

Yet To Come Hyundai versi dideskripsikan sebagai remix bergenre British rock. Liriknya dibedakan dari lagu Yet to Come (The Most Beautiful Moment). Lirik itu terdapat pesan yang senada dengan kampanye Goal of Century yang digaungkan Hyundai. 

Kampanye Goal of Century, Hyundai mengajak pemimpin dunia untuk mewujudkan netralitas karbon di Piala Dunia 2022. (*)

 



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!