Kabar kehamilan Jennifer Coppen ini mengejutkan banyak pihak.
Potret kemesraan Jennifer Coppen dan Dali Wassink. (Foto: jennifercoppenreal20/instagram)

Kabar bahagia datang dari aktris blasteran Indonesia-Belanda, Jennifer Coppen. Secara mengejutkan aktris 21 tahun membagikan momen kehamilannya di instagram pribadi miliknya @jennifercoppenreal20, pada Minggu (14/5/2023).

Dijelaskan dalam deskripsi unggahan tersebut, umur kandungan sudah memasuki usia 23 minggu lebih 3 hari.

"Selama ini aku sudah mengandung malaikat kecil di perutku. Sudah selama itu aku menyimpan kabar ini untuk diri sendiri merahasiakannya dari publik. Butuh waktu 23 minggu dan 3 hari buat aku untuk cukup berani dan akhirnya siap untuk membagikan berita ini ke seluruh dunia karena takut dan senang di saat yang bersamaan," tulis Jennifer Coppen.

Sontak unggahan tersebut membuat banyak warganet terkejut. Karena tidak ada kabar mengenai pernikahannya dengan sang suami Dali Wassink.

Sebenarnya, di tengah-tengah kegembiraan ini membuat Jennifer merasa gelisah. Ia merasa kalau unggahan terkait kehamilannya menjadikannya bahan hujatan oleh para warganet.

Namun setelah itu, ia menyemangati dirinya untuk tidak berkecil hati atas anugerah dari tuhan tersebut.

Putri dari Richardo Benito ini tak merasa keberatan harus mengasuh anak di usianya yang terbilang sangat muda. 

"Menjadi seorang ibu dan hamil adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku dan aku tahu aku masih sangat muda untuk ini. Tetapi buat apa takut dan tidak siap membesarkan anak? Sekarang yang harus kami lakukan adalah menikmatinya karena kami juga menciptakan malaikat kecil ini dengan penuh cinta," ujar pemeran film Kecil-Kecil Jadi Manten.

Aktris kelahiran Denpasar ini juga mengungkapkan ketidaksabarannya menanti kelahiran sang buah hati. Ia juga berharap para fans mendukung kegembiraan keluarga kecilnya.

"Bayi ini adalah berkah bagi aku dan Dali. Kami berdua sangat mencintai dan menyayangi bayi ini dan tidak sabar untuk menyambut malaikat kecil kami ke dunia ini dan kami berharap kalian bisa mendukung kami apa pun kondisinya, mendukung kita dan selalu ada." pungkasnya. (*)



Orang biasa yang sedang biasa-biasa saja

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!