Han Hyo Joo akan membintangi drakor terbaru bergrenre romanstis.
Han Hyo Joo akan bermain di Dominant Species. (Foto: theAsianparent)

Setelah sukses memukau penonton dalam serial drama Moving, Han Hyo Joo siap kembali dengan proyek baru yang tak kalah menarik. Episode terakhir dari Moving telah tayang pada Rabu (20/9/2023), membuat penggemar merasa berat meninggalkan keluarga Lee Mi Hyun alias Han Hyo Joo dalam drakor tersebut.

Namun, kabar baik datang untuk para penggemar Han Hyo Joo. Aktris berbakat ini telah mengonfirmasi keikutsertaannya dalam drama Korea terbaru berjudul Dominant Species, yang akan menjadi proyek berikutnya setelah sukses besar dengan Moving.

Dalam drama ini, Han Hyo Joo akan beradu akting dengan bintang populer Ju Ji Hoon, yang dikenal karena perannya dalam Kingdom. Kedua aktor Korea ini tidak diragukan lagi akan memberikan penampilan yang luar biasa.

1. Konfirmasi Han Hyo Joo di Dominant Species

Sejak tahun 2022, kabar tentang Han Hyo Joo akan membintangi Dominant Species telah beredar luas. Kabar gembira ini diresmikan oleh Han Hyo Joo dan agensinya, BH Entertainment, setelah mereka mempertimbangkan tawaran tersebut.

Selain Han Hyo Joo, beberapa aktor lain yang telah mengonfirmasi keikutsertaan mereka dalam proyek ini antara lain Ju Ji Hoon, Lee Hee Jun, Lee Moo Saeng, dan Park Ji Yeon. Drama yang dipenuhi dengan bintang-bintang ini tentu saja menjadi perhatian banyak orang.

2. Han Hyo Joo dalam Peran Krusial

Dominant Species merupakan drama fiksi ilmiah yang mengisahkan Yoon Ja Yoo, yang diperankan oleh Han Hyo Joo, sebagai pendiri dan CEO dari BF Group. BF Group adalah perusahaan yang berfokus pada budidaya sel daging, yang menjadi poros utama cerita drama ini. Han Hyo Joo akan menampilkan transformasi aktingnya, beralih dari peran seorang ibu di Moving menjadi seorang CEO yang berpengaruh.

Dominant Species bukanlah proyek pertama Han Hyo Joo dalam genre fiksi ilmiah. Sebelumnya, dia juga tampil dalam drama Happiness produksi tvN.

3. Beradu Akting dengan Ju Ji Hoon

Bagi penggemar drama Kingdom, Ju Ji Hoon tentu bukan nama yang asing. Setelah perannya yang epik sebagai Lee Chang di Kingdom, Ju Ji Hoon akan kembali ke layar kaca dalam Dominant Species. Han Hyo Joo akan beradu akting dengan aktor yang terkenal dalam berbagai peran filmnya.

Ju Ji Hoon sendiri telah mengonfirmasi perannya sebagai Woo Chae Woon, lulusan dari Akademi Angkatan Laut.

4. Dominant Species karya Penulis Terkenal

Dominant Species adalah karya Lee Soo Yeon, penulis yang sebelumnya dikenal melalui drama Grid. Drama ini juga bergenre fiksi ilmiah, dan Grid telah sukses dengan pemain-pemain utama seperti Seo Kang Joon, Kim A Joong, Kim Sung Kyun, dan Lee Si Young.

Grid mengisahkan penyelidikan polisi terhadap sosok supernatural bernama The Ghost, yang pertama kali muncul pada tahun 1997. The Ghost menciptakan Grid untuk menyelamatkan planet dari bencana angin surya.

5. Sinopsis Dominant Species

Dominant Species memulai proses produksi pada tahun 2022, meskipun belum ada tanggal pasti untuk penayangannya. Drama ini mengangkat cerita tentang dunia di mana daging dibudidayakan secara artifisial, dengan BF Group mendominasi pasar daging hasil rekayasa genetika. Namun, ada orang-orang di dalam dan di luar perusahaan yang mulai meragukan jalan yang diambil oleh sang CEO, Han Hyo Joo, dalam menciptakan daging hasil rekayasa genetika ini.

6. Akting Epik Han Hyo Joo di Moving

Sebelum membintangi Dominant Species, Han Hyo Joo telah sukses memerankan karakter Lee Mi Hyun dalam serial Moving. Perannya sebagai agen rahasia dengan kekuatan supranatural membuatnya tampil luar biasa. Meskipun belum menjadi seorang ibu, Han Hyo Joo berhasil menggambarkan peran seorang ibu yang memiliki anak di bangku SMA dan beradu akting dengan Zo In Sung sebagai suaminya.

Dengan pengalaman akting yang luar biasa dan berbagai proyek yang menarik, penampilan Han Hyo Joo dalam Dominant Species pasti akan dinantikan oleh para penggemar drama Korea. (*)



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!