Mortal Kombat datang dengan gaya baru.
Penampakan Liu Kang yang menjadi Fire God. (Foto:ComicBook.com)

Gim legendaris 'Mortal Kombat' akan hadir dengan wajah yang lebih segar. Selaku studio pengembang, Warner Bros Games dan NetherRealm telah mengkonfirmasi melalui trailer gim tersebut.

Trailer gim 'Mortal Kombat 1' pun telah tayang di kanal You Tube Warner Bros. Games, Kamis (18/5/2023). 

Mortal Kombat 1 | Official Announcement Trailer

Gim Mortal Kombat 1 dijadwalkan rilis pada 19 September 2023 mendatang. Gim ini nanti dapat dimainkan dalam beberapa konsol gim, seperti Playstation 5, Xbox Series X/S, PC, dan juga Nintendo Switch. 

Dalam trailernya, wujud dewa Mortal Kombat bukan lagi Raiden, melainkan Liu Kang. 

Dilansir dari Medcom.id dari Gameshub, beberapa karakter orisinal dipertahankan. Diantaranya terdapat Shang Tsung, Liu Kang, Raiden, Scorpion, Kitana, Mileena, dan Sub-Zero.

Meski memunculkan kembali nama-nama lama, tampilan yang disuguhkan sudah jauh lebih baik dan terlihat baru. Seperti grafis video gimnya yang membuat pemainnya terkagum-kagum. 

Tak mengherankan jika gim ini disebut sebagai produk reboot atau bentukan ulang dari gim awalnya.

"(Mortal Kombat 1) merupakan kelahiran kembali Mortal Kombat Universe yang telah diciptakan oleh Fire God Liu Kang, dengan versi karakter-karakter ikoniknya dalam konsep terbaru," jelas NetherRealm dan Warner Bros Game, seperti dilansir Polygon yang dikutip dari Republika.

Perubahan mewarnai kelahiran Mortal Kombat 1 reborn ini. Seperti latar belakang cerita yang berbeda sama sekali dari versi sebelumnya dan kekuatan yang menyertainya.

Hanya jurus 'Fatalities' yang tetap brutal dan sadis seperti biasanya. Ini menjadikan gim Mortal Kombat 1 tetap menjaga seni beladiri dan ciri khas gimnya.

Masih melansir dari Medcom.id, beredar rumor tentang fitur 'Cameo Fighters'. Dengan dirancang sebagai sekutu yang membantu dalam pertarungan.

Karakter yang kemungkinan akan hadir sebagai karakter cameo dan bisa dimainkan adalah Homelander dari The Boys, Peacemaker dari The Suicide Squad, dan Conan the Barbarian.

Melansir dari Liputan 6, pemain yang pre-order akan mendapatkan akses ke versi beta pada Agustus mendatang. Mortal Kombat 1 tersedia dengan harga USD 69.99 (Rp 1 juta) versi standar, USD 109.99 (Rp 1,6 juta) untuk premium, dan USD 249.99 (Rp 3,7 juta) edisi Kollector's.

Mortal Kombat 1 The Kollector's Edition hanya tersedia untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Orang biasa yang sedang biasa-biasa saja

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!