Bagi para penikmat film tanah air, patut dinantikan film Gampang Cuan. Perpaduan drama dan komedi yang segar.
Tampilan perdana film Gampang Cuan. (Foto: istimewa)

Meski sudah satu minggu lebih berjalan, belum ada tanggal rilis resmi untuk film Gampang Cuan. Sejak tampilan perdana para aktor, pada Sabtu (15/7/2023) lalu.

Menilik postingan dalam akun instagram official @gampangcuanfilm, ketiga aktor utama film Gampang Cuan mengenakan setelan pakaian mewah. Berdasarkan sedikit sinopsis cerita, ketiga aktor tersebut terdiri dari Vino G. Bastian, Anya Geraldine, dan seorang pendatang baru, Alzi Markers.

Pengambilan tampilan perdana ini berlatarkan rumah sederhana di tengah megahnya bagunan menjulang di ibu kota.

Melansir Kumparan, sang sutradara, Rahabi Mandra, menyampaikan titik keberangkatan film ini tercipta. Menurutnya, keadaan masyarakat sekitar yang menurutnya harus disuarakan melalui film.

“Persoalan uang dalam keluarga sudah jadi realita di sekitar kita, saatnya kita bicarakan dengan terbuka,” kata Mandra.

Film yang diproduksi Tema Studios dan Adhya Pictures bercerita tentang perjuangan tiga kakak-beradik mencari cuan demi memenuhi kebutuhan dan melunasi hutang keluarga. Proses berliku mereka ini dijalani tanpa sepengetahuan sang ibu.

Meski terkesan mengandung bawang, film ini bergenre komedi. Gampang Cuan merupakan film yang menampilkan sisi keras hidup di ibu kota, meski begitu garapan film ini diselingi humor sehingga mampu membuat penonton terkesima.

Lanjut Mandra, ketiga peran aktor ini sangat berbeda. Dengan menampilkan ciri khas dan keunikan yang dimiliki tiap aktornya.

“Kami menyiapkan dinamika yang istimewa antara ketiga cast sebagai kakak-beradik, dengan porsinya masing-masing untuk menyelamatkan keluarga mereka.” ucap Mandra.

Meski belum diberitahukan kapan film ini rilis di layar lebar bioskop. Film Gampang Cuan dipastikan rilis pada tahun ini. (*)



Orang biasa yang sedang biasa-biasa saja

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!