Seiring majunya perkembangan teknologi, banyak dari gim pc beralih ke mobile, salah satunya Dragon Nest 2: Evolution.
Dragon Nest 2: Evolution rilis versi global pada 20 Juli 2023. (Foto: enduins)

Lebih dari tiga juta orang telah menjadi bagian pra-pendaftaran Dragon Nest 2: Evolution. Gim mobile (gawai) adaptasi dari personal computer (PC) ini segera rilis versi global pada Kamis (20/7/2023) mendatang.

“Dengan lebih dari 3 juta prapendaftaran hingga saat ini, pengguna yang tertarik dapat bergabung dalam keseruan Dragon Nest 2: Evolution, gim MMORPG seluler mendatang dari ‘Level Infinite’, dan membuka lebih banyak insentif untuk game lengkap melalui Apple App Store, Google Play Store, Galeri Aplikasi Huawei, Oppo, Samsung Galaxy Store, dan ONE Store menjelang peluncuran penuh game pada 20 Juli,” tulis keterangan dalam laman web Dragon Nest 2: Evolution.

Dragon Nest 2: Evolution memberikan pengalaman berpetualang yang leluasa diakses semua pemain. Bertemu orang-orang baru di belahan dunia lain, saling bekerja sama menaklukan para monster dungeon.

Gim warnet yang digandrungi banyak orang pada masanya ini memilki cerita tersendiri pada diri tiap pemain lama. Dengan rilisnya Dragon Nest versi mobile, akan semakin menarik banyak penggemar lama Dragon Nest di seluruh dunia untuk bernostalgia.

Banyak dari gim pc yang telah merambah ke versi mobile. Selain karena memudahkan para penggemar juga lebih mudah dimainkan. Gim-gim warnet yang lebih dulu mengadaptasi versi mobile-nya seperti Poin Blank, Ayo Dance, League of Legend: Wild Rift, dan lainnya.

Level Infinite, selaku promotor gim menjanjikan kemudahan bagi setiap pemain. bahkan para pemain baru tak perlu menghawatirkan akan tertinggal dalam permainan.

“Pemain baru tidak perlu khawatir kewalahan, karena Dragon Nest 2: Perpaduan aksi dan petualangan berbasis kelas dari Dragon Nest 2: Evolution membuatnya mudah untuk terjun dan bermain sesuka Anda, baik sendiri atau bersama teman untuk bermain.” tulis keterangan dalam laman web Dragon Nest 2: Evolution.

Dragon Nest 2: Evolution menyediakan empat karakter utama yang bisa dimainkan. Pertama, Warrior, seorang prajurit yang bertarung menggunakan kapak (Claymore) sebagai senjata andalannya. Karakter ini cocok digunakan pemain yang suka dengan gaya bertarung jarak dekat (melee) dengan tipe serangan fisik (physical).

Kedua, Archer, dirupakan sebagai sosok elf. Tipe karakter ini adalah petarung jarak jauh (ranged), dengan senjata andalannya, panah. Jika memilih Archer dalam petualangan nanti, para pemain harus berhati-hati, sebab kemampuan bertahan dirinya sangat rendah.

Ketiga, Cleric, merupakan karakter yang digambarkan sebagai sosok keturunan bangsawan. gaya bertarungnya sama seperti tipe Warrior, yakni melee. Dan sangat tidak efektif dalam jangakuan pertempuran luas.

Keempat, Sorceress, atau bisa juga disebut dengan nama Peoristas merupakan karakter penyihir. Dengan tipe serangan sihir (magic), memungkinkan Sorceress untuk melakukan serangan jarak jauh dengan baik.

Kepala Produser Penerbitan Global Dragon Nest 2: Evolution, Oliver Ye, menawarkan permainan yang memukau. Dengan fokus utama pertempuran pada ruang bawah tanah (dungeon) yang dirancang dengan berbagai mekanisme pertempuran.

“Meskipun Dragon Nest 2: Evolution adalah gim mobile, tim mendekatinya sebagai pengalaman penuh untuk memastikan pemain menikmati konten terbaik. Ruang bawah tanah, khususnya, telah menjadi fokus utama, jadi bersiaplah untuk melakukan perjalanan melalui desain level yang menarik dan mengasyikkan, melawan bos unik dengan berbagai mekanisme, dan memiliki pengalaman penjelajahan bawah tanah yang memuaskan dari awal hingga akhir, ”kata Oliver, menutip laman web Dragon Nest 2: Evolution. (*)



Orang biasa yang sedang biasa-biasa saja

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!