Aktor Indonesia, Bucek Depp bakal kembali bermain peran di film tentang Glenn Fredly The Movie.
Aktor Indonesia Bucek Depp. (Foto: Insertlive.com)

Aktor terkenal, Bucek Depp, saat ini tengah menyiapkan diri secara serius untuk perannya sebagai ayah dari mendiang penyanyi legendaris Indonesia, Glenn Fredly, dalam film terbaru berjudul "Glenn Fredly The Movie." Hal yang menarik perhatian banyak orang adalah dedikasinya untuk belajar dan berlatih menggunakan bahasa daerah Ambon demi menghidupkan karakter tersebut dalam film tersebut.

Dalam acara bincang-bincang yang diadakan di Jakarta Selatan, Rabu, 20 September 2023,  melansir Antara, Bucek Depp berbicara tentang peran penting bahasa Ambon dalam film ini. Dia mengungkapkan bahwa Glenn Fredly dan keluarganya berasal dari Ambon, sehingga beberapa adegan dalam film memerlukan penggunaan bahasa Ambon.

Untuk menghadapinya, Bucek Depp tak ragu untuk mendapatkan bantuan dari seorang pelatih khusus yang akan membantu melatihnya berbicara dalam bahasa tersebut.

"Ada juga dialog coach karena ada beberapa dialog kita ubah ke dalam bahasa daerah," ungkap Bucek Depp.

Peran yang diemban Bucek Depp sebagai Hengky Latuihamallo atau ayah Glenn Fredly terbilang cukup menantang karena dia tidak memiliki latar belakang suku Ambon. Namun, dengan dukungan pelatihan dialog bahasa Ambon dan riset yang mendalam yang dilakukan tim produksi tentang Glenn Fredly dan keluarganya, dia yakin dapat membawakan peran ini dengan baik.

"Sebagai aktor, tantangannya luar biasa, dan ketika kita memerankan tokoh ini, kita merasa bahagia karena kita sedang belajar lagi," tambahnya.

Selain bantuan dari tim produksi, Bucek Depp juga merasa sangat terbantu dengan dukungan dari keluarga Glenn Fredly sendiri. Ini membuktikan betapa pentingnya kerja sama dan kolaborasi antara aktor dan pihak terkait untuk menciptakan sebuah karya seni yang memuaskan.

Proses syuting film "Glenn Fredly The Movie" dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 30 September 2023, yang kebetulan juga merupakan hari kelahiran mendiang Glenn Fredly. Bucek Depp merasa senang dan bersyukur atas kesempatan ini, dan dia yakin bahwa film ini akan menjadi penghormatan yang pantas untuk mendiang Glenn Fredly.

"Ini tidak akan bisa terjadi kalau tidak ada dukungan dari keluarga Glenn Fredly sendiri," tutur Bucek Depp.

Dengan semangat dan dedikasi seperti ini, para penggemar film dan musik Indonesia pasti bisa menantikan sebuah karya yang istimewa dalam "Glenn Fredly The Movie". (*)



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!