Usianya tak lagi muda, namun Tom Cruise sanggup melakoni aksi berbahaya di film yang dibintanginya, Mission Impossible: Dead Reckoning Part One.
Tom Cruise (FOTO: Instagram/ @tomcruise)

Usia bukanlah halangan bagi aktor legendaris Tom Cruise untuk terlibat dalam adegan berbahaya dalam film terbarunya, "Mission Impossible: Dead Reckoning Part One." Setelah kesuksesan film "Top Gun: Maverick," Cruise kembali menunjukkan keberaniannya dalam serial film aksi yang penuh ketegangan ini.

"Mission Impossible: Dead Reckoning Part One" adalah film ketujuh dalam waralaba spy-thriller populer, yang telah mencuri hati para penonton dengan adegan-adegan aksi yang luar biasa. Dalam film ini, Tom Cruise kembali menyumbangkan aksi menegangkan yang tak terlupakan.

Salah satu adegan paling mencolok dalam film ini adalah saat Cruise melakukan lompatan berani menggunakan sepeda motor trail. Video di belakang layar (behind the scene) dari adegan ini telah menjadi viral di berbagai media sosial. Banyak yang terkagum-kagum dengan keberanian Cruise dan keinginannya untuk melakukan adegan-adegan berbahaya ini.

Poster film Mission Impossible. (FOTO: Instagram/@missionimpossible)

Situs Web Bike World, sebuah platform yang berfokus pada dunia sepeda motor, menyebut adegan inia sebagai salah satu adegan paling berbahaya yang pernah ada dalam sejarah perfilman. Mereka jug mencatat bahwa Cruise melakukan adegan ini pada hari pertama proses syuting dimulai, menunjukkan dedikasinya yang luar biasa terhadap film ini.

Wade Eastwood, koordinator aksi berbahaya dalam film ini, mengungkapkan bahwa Cruise telah melakukan latihan intensif untuk mempersiapkan aksi tersebut. Sebelum proses pengambilan gambar dimulai, Cruise melatih dirinya sendiri dengan melakukan 500 kali skydiving dan 13.000 kali lompatan menggunakan sepeda motor. Keantusiasan dan ketekunan Cruise dalam melatih dirinya untuk adegan ini adalah inspirasi bagi banyak orang.

Tom Cruise sendiri telah menyatakan bahwa dia akan memberikan yang terbaik dalam "Mission Impossible: Dead Reckoning." Penggemar menganggapnya sebagai 'misi' terakhir Cruise dalam peran Ethan Hunt yang ikonik. Film ini masih mengikuti kisah Ethan Hunt, seorang agen dari Impossible Missions Force (IMF) yang selalu terlibat dalam misi berbahaya.

Dalam film ini, Ethan memiliki misi untuk menghentikan penyebaran senjata berbahaya yang dapat mengancam umat manusia jika jatuh ke tangan yang salah. Namun, dia terjebak dalam pertempuran melawan Gabriel, seorang musuh yang juga mengincar senjata tersebut.

"Mission Impossible: Dead Reckoning Part One" disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan diproduksi oleh Christopher dan Tom Cruise. Skenario film ini ditulis oleh Christopher McQuarrie dan Erik Jendresen, berdasarkan serial televisi "Mission Impossible" yang dibuat oleh Bruce Geller.

Film yang diyakini sebagai proyek terakhir Tom Cruise dalam waralaba ini direncanakan akan tayang di Indonesia pada tanggal 8 Juli 2023 mendatang. Penonton dapat bersiap-siap untuk mengalami aksi luar biasa dan ketegangan yang tak terlupakan dalam film ini.

Tentang Mission Impossible

Mission Impossible adalah waralaba film aksi dan spy-thriller yang pertama kali dirilis pada tahun 1996. Film-film dalam seri ini telah menjadi salah satu yang paling sukses secara komersial dalam sejarah perfilman, dengan kritikus yang memuji adegan-adegan aksi spektakuler dan penampilan Tom Cruise sebagai Ethan Hunt. (*)

*Artikel ini bersumber dari TIMES Indonesia



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!