Jadwal tayang film Sri Asih resmi diundur dari 6 Oktober menjadi 17 November 2022.

Penggemar harus sabar, jadwal tayang Sri Asih mundur jadi 17 November 2022

Upi, sutradara film Sri Asih mengumumlam jadwal perilisan film Sri Asih harus mundur. Pengumuman disampaikan melalui akun isntagram resmi Bumilangit. 

Tadinya film superhero asli Indonesia Sri Asih dijadwalkan tayang pada 6 Oktober. Namun ia menjadwalkan ulang rilis pada 17 November 2022.     

"Komitmen untuk memberikan yang terbaik inilah yang membuat saya hari ini dengan sangat berat memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih kepada teman-teman pada 6 Oktober," tulisnya di akun @bumilangitofficial.

Menurut Upi, hasil Sri Asih belum sesuai dengan ekspetasinya. Karena tak ingin mengecewakan penonton, Upi dan tim produksi film yang terlibat akan berusaha untuk menuntaskan dilm dengan semaksimal mungkin. 

"Saya bisa saja melepas Sri Asih ke publik sesuai tanggal yang telah diumumkan, tapi hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhiatanan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan kepercayaan terbaik dari mereka, dan pengkhianatan bagi kepercayaan teman-teman yang telah teman-teman berikan kepada saya," sambungnya.

Upi pun meminta maaf kepada para penonton yang mungkin kecewa karena sudah menantikan kehadiran film Sri Asih sejak lama.

"Maaf teman-teman, ini berita yang sangat mengecewakan. Namun teman-teman tentu akan lebih kecewa lagi jika melihat hasil yang tidak maksimal untuk sesuatu yang selama ini kalian anggap penting," tulis Upi.

Film Sri Asih merupakan salah satu film dari Bumilangit yang diangkat dari komik asli Indonesia karya R.A Kosasih. 

Karakter Sri Asih sendiri dimainkan oleh Pevita Pearce. Selama proses syuting, Pev mengaku melakoni adegan berbahaya sendiri tanpa stunt-women. Ia pun berlajar beladiri supaya penampilannya benar-benar matang.  (*)

 

hai-hai-hai-logo-alt.png



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!