Teaser musik video 2 Baddies NCT 127 diubah tanggal rilis,

Teaser MV 2 Baddies NCT 127 diubah Tanggal Rilis

Teaser video musik comeback NCT 127 untuk 2 Baddies telah dijadwal ulang. 

Teaser video musik itu menjadi menjadi sehari lebih awal setelah pengumuman pertama. VM dirilis pada 14 September pukul 18:00 KST melalui kanal YouTube SMTOWN.

Perubahan jadwal itu tentunya membuat NCTzens bertanya-tanya. Sebab SM Entertainment sebagai manajemen NCT 127 tidak merinci alasan perubahan tersebut.

Setelah merilis highlight medley untuk 2 Baddies NCT 127, mereka juga mengungkapkan perubahan tanggal perilisan teaser video musik di media sosial resmi mereka.

NCTzen tidak keberatan dengan ide tersebut, karena mereka akan dapat melihat teaser video musik untuk 2 Baddies sehari lebih awal dari rencana awal.

Meski begitu, banyak yang penasaran dengan alasan SM Entertainment menguah jadwalnya. Penggemar ang lain merasa lucu bahwa perusahaan tidak menunda jadwal untuk pertama kalinya. Inilah yang dikatakan penggemar Korea melalui theqoo.

"Aku mengerti bahwa ini adalah kabar baik bagi para penggemar, tapi aku hanya ingin tahu mengapa SM selalu mengubah rencana mereka di menit-menit terakhir seperti ini. Bukannya mereka semacam toko ibu dan pop," tulis penggemar.

Diketahuim album 2 Baddies akan berisi 12 lagu. Berikut ini 12 list lagu yang akan hadir di album NCT 127 ‘2 Baddies’:

1. Faster

2. 2 Baddies (질주)

3. Time Lapse

4. Crash Landing (불시착)

5. Designer

6. Gold Dust (윤슬)

7. Black Clouds (흑백 영화)

8. Playback

9. Tasty (貘)

10. Vitamin

11. LOL (Laugh-Out-Loud)

12. 1, 2, 7 (Time Stops)

Tak hanya merilis teaser MV ‘2 Baddies’, foto konsep terbaru para member NCT 127 pun juga diluncurkan.

Para member NCT 127, yakni Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan tampil karismatik di foto konsep ‘2 Baddies’.

NCT 127 tak hanya merilis albun dan foto konsep baru. Namun NCT 127 juga sudah dikonfirmasi akan menggelar konser THE LINK di Jakarta, Indonesia pada bulan November mendatang.

NCT 127 THE LINK Jakarta akan dilangsungkan pada tanggal 5 November 2022 di ICE BSD dan pembelian tiket akan resmi dibuka pada tanggal 22 September nanti. (*)

NCT 127 엔시티 127 '질주 (2 Baddies)' MV



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!