Twilight harus membangun keluarga kecil agar dapat menuntaskan misi perdamaian antar negara

Spy x Family Usaha Mata-Mata untuk Menuntaskan Misis

Spy x Family salah satu anime yang tengah banyak dibicarakan saat ini. 

Anime ini diangkat dari manga serial Jepang dengan judul Spy x Family yang dipublikasikan pada 2019 lalu. Manga Spy x Family digarap oleh Tatsuya Endo. Dia bertindak sebagai penulis sekaligus ilustrator. 

Mengusung genre aksi komedi, menjadi salah satu sebab anime Spy x Falimy ini digemari. 

Spy x Family mengisahkan seorang mata-mata bernama sandi 'Twilight' yang terpaksa membangun keluarga untuk menyukseskan misinya. 

Twilight mendapatkan tugas untuk melaksanakan Operasi Strix, yaitu misi perdamaian antar negara (Westalis di barat dan Ostania di timur). 

Operasi tersebut dilaksanakan agar tak ada pertumpahan darah antara dua negara tersebut. Operasi juga ditujukan untuk menyelamatkan anak-anak. 

Untuk menyukseskan misi tersebut Twilight yang merupakan agen Westalis terpaksa membangun keluarga. Keluarga pura-pura yang dia buat dengan mengadopsi Anya, seorang anak berusia 6 tahun yang diadopsinya dari sebuah panti asuhan. Untuk istri, ia menikahi Yor, seorang karyawan Balai Kota Berlint. 

Twilight atau Loid bertugas mengumpulkan informasi dari pemimpin Partai Persatuan Nasional di Ostania, Donovan Desmond. 

Donovan sendiri orang yang sangat tertutup, dan satu-satunya cara Twilight bisa mendekatinya melalui Anya.

Anya sengaja disekolahkan ke Akademi Eden, agar bisa satu sekolah bersama dengan putra Desmond. Lalu apa rencana Twilight selanjutnya? Berhasilkah misinya?

Spy x Family terdiri dari dua bagian. Episode 1-12 telah tayang pada April 2022 lalu. Dan Sejak awal Oktober kemarin episode 13-25 sudah mulai tayang. Serial anime ini dapat ditonton di Netflix dan Vidio. (*)

 

 

 

 

 

 



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!