Penyanyi Denny Caknan dan selebgram Bella Bonita menikah.
Denny Caknan dan Bella Bonita (Foto: Instagram via detik)

Kabar gembira datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi Denny Caknan secara resmi telah menikah dengan selebgram, Bella Bonita. Pernikahan indah ini dihelat di The Sun Hotel, Madiun, Jawa Timur, Jumat (7/7/2023).

Mengusung konsep yang sederhana dan intim, acara pernikahan ini hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat pasangan tersebut. Kedua mempelai tampak begitu bahagia dan bersemangat saat menjalani prosesi ijab kabul.

Saat momen ijab kabul berlangsung, Denny Caknan dengan tegas dan penuh penghayatan mengucapkan ikrar pernikahannya dalam Bahasa Jawa.

"Kulo nampi Bella Bonita Rafnotfic binti bapak Agus Utomo dengan maskawin kalih welas gram emas lan artos kalih welas ribu Riyal dibayar kontan (Saya terima nikahnya Bella Bonita Rafnotfic binti Bapak Agus Utomo dengan maskawin 12 gram emas dan 12.000 Riyal dibayar tunai, red)," ujar Denny dengan tulus dan penuh perasaan.

Keputusan untuk menggunakan Bahasa Jawa dalam upacara pernikahan ini menunjukkan kecintaan Denny Caknan terhadap budaya Jawa dan memberikan nuansa tradisional yang kental dalam momen bersejarah ini.

Tak lama setelah ijab kabul, suasana pesta berubah menjadi riuh dan penuh kegembiraan. Denny Caknan dengan penuh semangat berlari ke arah tamu undangan dan dengan bangga mengumumkan bahwa ia telah sah menjadi suami Bella Bonita.

Dalam pestanya, Denny Caknan melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo. Ia menggebrak meja dengan kegembiraan yang memancar dari wajahnya. Aksi bersemangat ini pun mengundang sorak-sorai dari semua yang hadir di acara tersebut.

Bahkan, tidak puas dengan selebrasi tersebut, Denny Caknan melanjutkan ekspresinya dengan berdiri di atas kursi tempat ia melaksanakan akad nikahnya. Kedua tindakan ini hanya menjadi bukti kebahagiaan dan kegembiraan yang tak terbendung dari sang penyanyi.

Momen ini benar-benar menjadi babak baru dalam kehidupan Denny Caknan. Wajahnya yang berseri-seri menceritakan betapa bahagianya ia merasakan momen melepas masa lajang dan memulai hidup baru bersama Bella Bonita.

Setelah pernikahan yang dilaksanakan di Madiun, pasangan ini juga merencanakan acara ngunduh mantu yang akan berlangsung di Ngawi pada 18 Agustus 2023.

Denny Caknan telah mempersiapkan maskawin berupa 12 gram emas dan 12.000 Riyal, yang ia bawa pulang dari perjalanan umrahnya, sebagai mahar untuk Bella Bonita.

Kedua mempelai ini mengundang doa dan harapan terbaik dari seluruh penggemar dan kerabat mereka. Semoga pernikahan mereka diliputi kebahagiaan dan keberkahan, serta menjadi awal dari kehidupan yang penuh cinta dan keharmonisan. Selamat untuk Denny Caknan dan Bella Bonita! (*)



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!