Robert Pattinson segera merilis film terbarunya berjudul Mickey 17. Film fiksi ilmiah ini merupakan karya sutradara asal Korea Selatan Bong Joon Ho.  ... ...

Robert Pattinson Main Film Fiksi Ilmiah Mickey 17

Aktor Robert Pattinson segera merilis film terbarunya berjudul Mickey 17. Film fiksi ilmiah ini merupakan karya sutradara asal Korea Selatan Bong Joon Ho

Di Korsel, Joon Ho sudah populer dengan film kriminal aksi. Diantara karyanya berjudul Parasite, Memories of Order, Okja, Snowpiercer. 

Parasite yang membawanya memenangkan Oscar di tahun 2020. Diketahui Parasite merupakan film non-Inggris pertama yang meraih Oscar sebagai film terbaik. 

Nggak itu saja, Joon Ho juga telah mengantongi beberapa penghargaan pada festival film internasional lainnya seperti Academy Awards. 

Dimainkan oleh aktor ternama sekaligus digarap sutradara pemenang Oscar, tak heran jika film ni sangat dinantikan. 

Dikutip dari Variety, Mickey 17 diadaptasi dari novel karya Edward Ashton. Film ini sebagai film thriller otak berkonsep tinggi dengan gaya The Martian dan Dark Matter. 

Nantinya Pattinson akan berperan sebagai karyawan dalam ekspedisi manusia yang dikirim untuk mejajah dunia es Nifheim. Ia menolak tiruan penggantinya untuk menggantikan tempatnnya. 

Sayang sinopsis Mickey 17 tidak dijelaskan lebih lanjut. Namun Joon Ho menyebutkan tidak akan jauh melenceng dari versi novelnya. 

Selain Robert Pattinson, Mickey 17 juga dimainkan oleh aktor kenamaan lainnya. Mulai dari Steven Yeun, Naomi Ackie, Toni Collette termasuk juga Mark Rufallo.

Robert Pattinson merupakan aktor berkebangsaan Inggris. Selain aktif di dunia peran, ia juga sebagai model dan musisi. 

Ia mulai dikenal melalui perannya sebagai Cedric Diggory di Harry Potter and the Goblet of Fire. Kemudian namanya makin melambung berkat aktingnya di film Twilight 

Peran terbarunya sebagai Batman pun  diterima penggemar. Film batman versi Pattinson meraup total pendapatan 300 juta dolar AS atau setara dengan Rp 4,3 triliun hanya di box office domestik negara asalnya, Amerika Serikat, hingga akhir pekan ketiga penayangannya sejak 2 Maret 2022 lalu. 

Kini penggemar sangat menantikan aksi Robert Pattinson dalam film garapan sutradara asal Korsel Bong Joon Ho. Mickey 17 akan tayang di bioskop pada 2024 mendatang. (*)

 



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!