Rudy Ramawy mantan bos Google Indonesia meninggal Dunia

Dunia teknologi Indonesia sedang berduka atas meninggalnya Rudy Ramawy. Rudy Ramawy merupakan sosok mantan Country Director Google Indonesia yang kini menjabat sebagai CEO PT Multipolar.

Kabar duka Rudy Ramawy ini disampaikan sejumlah pihak. para kerabat dan masyarakat juga banyak yang menyampaikan ucapan belasungkawa. 

"Rest in peace @rudyramawy. May God bless your soul! A kind soul," kata Wakil Direktur TBS Energi Utama Pandu Sjahrir dalam story Instagramnya.

Rudy Ramawy meninggal pada Kamis (23/9/2022) sekitar pukul 21.30 WIB di RS MRCCC.

Rudy Ramawy adalah sosok yang malang melintang di dunia teknologi Indonesia. Alumni teknik kimia University of California Berkeley ini pernah menjadi Country Director Google Indonesia pada 2012-2015.

Dari profil Linkedin, Rudy Ramawy memulai kiprahnya di Procter & Gamble, Sony Music Entertainment, Warner Music Group, Axis, dan RCTI sebelum memimpin Google Indonesia.

Rudi Ramawy juga pernah menjabat Board Member di Ruangguru, Sociolla dan Ovo. Posisi terakhirnya, dia menjadi Managing Partner Venturra Capital dan menjadi Deputy CEO PT Multipolar Tbk sejak 2018.(*)

Foto: 



Petualang digital yang hobi menikmati kopi nusantara. Pemain game FPS dan Moba yang terjerumus dalam dunia pencatatan sejarah.

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!