Ada apa dengan dunia? Benarkah One Piece saat ini adalah masa lalu?

One Piece sudah siap merilis manga kembali. Seperti yang kita ketahui, chapter 1065 yang harusnya tayang Minggu lalu itu libur dan akan tayang Minggu depan. Tak banyak spoiler lanjutan chapter manga One Piece kali ini. Meski begitu, tetap menarik untuk disimak.

Menurut spoiler, chapter 1065 berjudul ‘Enam Vegapunk’. Lalu, cover manga akan menampilkam color spread-nya One Piece Film: Red. Dalam serial One Piece, color spread digunakan untuk menampilkan gambar bewarna. Biasanya memperlihatkan tokoh-tokoh One Piece dalam keadaan sedang bersantai, dan tentunya bersifat non-canon.

Sejak chapter 1064, telah ditampakkan keunggulan Bajak Laut Hati dalam pertarungannya dengan Bajak Laut Kurohige. Trafalgar Law kembali menggunakan mode awakening buah iblis Ope-Ope no Mi. Ia menggunakan teknik K-Room, sama seperti yang ia gunakan ketika mengalahkan Big Mom.

Di Arc Pulau Eggheads, sejauh ini kita sudah diperlihatkan 3 klon dari Dr. Vegapunk yakni: Lilith, Atlas, dan Shaka. Terlebih adalah Shaka, ia menjadi klon yang paling disorot oleh para nakama. Karena dari pernyataannya di akhir chapter. Ia mengatakan kepada pemimpin Pasukan Revolusioner Monkey D. Dragon bahwa ia (Dr. Vegapunk) akan segera mati.

Seperti yang ditampilkan pada chapter 1062, cloning dari Dr. Vegapunk berjumlah enam. Sisanya Edinson, Pythagoras, dan Yoke akan dimunculkan pada chapter 1065. Edinson dan Pythagoras dengan kode kloning (berurutan) 3 dan 4 yang merupakan sebuah robot. Lalu ada Yoke dengan kode kloning 5, klon Dr. Vegapunk yang memiliki peran sebagai penyalur nutrisi untuk para klon lainnya.

Nama dari masing-masing kloning Dr. Vegapunk

Pada chapter 1065 nanti, mungkin akan ada satu scene yang paling disorot oleh para nakama. Penjelasan terkait Pulau ‘Masa Depan’ Eggheads. Ternyata pulau itu merupakan pulau masa lalu, karena tampak beragam jenis teknologi mirip dengan yang dimiliki oleh ‘Ancient Kingdom’.

Di akhir chapter akan ada penampakan robot kuno, yang ditemukan oleh kelompok Luffy. Sejak chapter 1061 kru Bajak Laut Topi Jerami terbagi menjadi dua kelompok. Kelompok terdampar beranggotakan Luffy, Chopper, dan Jinbei, serta ada Bonney yang ikut setelah diselamatkan.

Kelompok lainnya beranggotakan Zoro, Sanji, Brook, Nami, Robin, Usopp, Franky. Kemudian, Zoro dan Brook memutuskan untuk menjaga kapal saat yang lainnya turun menuju Lab. Penelitian Dr. Vegapunk.

Setelah sebelumnya kelompok Luffy diserang oleh klon Kuma. Pada spoiler chapter 1065, kelompok Luffy akan diserang lagi, namun kali ini oleh Seraphim Jinbei. Sejauh ini seraphim yang telah dimunculkan dalam manga ada dua, yakni Seraphim Boa Hankock dan Dracule Mihawk.

Seraphim adalah sejenis senjata (pasifista) buatan Dr. Vegapunk yang paling mutakhir saat ini. Bahkan sekelas Yonkou Marshall D. Teach tak bisa melawannya.

Chapter 1065 yang berjudul ‘Enam Vegapunk’ akan rilis secara resmi pada Minggu (06/11). Bisa dinikmati secara gratis di aplikasi Manga Plus. (*)



Orang biasa yang sedang biasa-biasa saja

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!