Nama Nana After School atau Im Jin Ah bikin heboh publik setelah tampil dengan tato.

Nama Nana After School atau Im Jin Ah  bikin heboh publik setelah tampil dengan tato pada 20 September 2022 lalu. Sekujur tubuh Nana terlihat penuh dengan tato di sekujur tubuhnya saat menghadiri konferensi pers film Confession.

Mulai dari bahu hingga, pergelanggan kaki, tubuh Nana dipenuhi tato yang berukuran kecil-kecil. Warganet terkejut karena dia tidak pernah menunjukkan tato itu sebelumnya.

Warganet juga penasaran keaslian tato tersebut permanen atau hanya sementara yang mudah dihapus.

Sebagian besar beranggapan tato tersebut tidak permanen. Sejumlah netizen bahkan menduga bahwa tato-tato itu hanyalah stiker yang ditempel.

Media Outlet Osen kemudian bertanya kepada pihak agensi Nana, Pledis Entertainment tentang keaslian tato tersebut. Namun pihak agensi enggan mengonfirmasi apa pun.

"Karena itu adalah urusan pribadi artis, kami tidak dapat menjawabnya saat ini," kata pihak Pledis dikutip dari Koreaboo.

 

Tatoo Baru Jin A Nana

Penampilan terbaru Im Jin Ah mengejutkan sejumlah warganet. Mantan personel Afterschool, yang kerap disapa Nana ini bahkan menjadi trending topik sejak Selasa sore hingga pagi ini, Selasa (21/9/2022). 

Tampil dalam gaun one-piece hitam mini, Nana memperlihatkan tato yang menghiasi aktris dari bahu hingga pergelangan kakinya. Tato bergambar laba-laba hingga bunga terlihat menghiasi tubuhnya. 

Penampilan Nana ini mendapatkan sorotan karena warganet benar-benar terkejut karena pada saat pemotretan brand Burberry terbaru Nana dengan Cosmopolitan, Nana tidak memiliki tato. 

Dalam pemotretan itu, sekujur tubuh Nana tidak terlihat satu titik pun tato melekat pada tubuhnya. Belum ada pernyataan resmi apakah tato itu asli atau hanya kostum yang dibuat untuk film tersebut.

Penampilan Nana yang bertato pun masih menjadi topik hangat hingga saat ini.

"Kalian dapat mengatakan bahwa itu palsu," kata salah satu netizen.

"Terlihat palsu," tambah yang lainnya.

 

Confession

Confession

Film terbaru Nana After School, Confession, berkisah tentang seorang pengusaha yang tidak bersalah yang dicari-cari pihak berwenang karena pembunuhan.

Disorot juga seorang pengacara yang bekerja untuk membuktikan bahwa kliennya tidak bersalah. Film Confession dijadwalkan untuk rilis pada 26 Oktober 2022 mendatang.(*)



Petualang digital yang hobi menikmati kopi nusantara. Pemain game FPS dan Moba yang terjerumus dalam dunia pencatatan sejarah.

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!