Kebahagiaan menyelimuti pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja.
Rizky Febian berlutut di hadapan Mahalini Raharja. (Foto: Instagram @thebridestory)

Minggu, 7 Mei 2023 menjadi catatan spesial bagi pasangan kekasih Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Keduanya resmi lamaran.

Acara lamaran dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Terlihat pula beberapa alumni ajang pecarian bakat Indonesian Idol turut hadir. 

Akun Instagram @bridestory mengunggah foto-foto kebahagiaan pasangan penyanyi itu. "Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja. Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat& intimate bersama dengan keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds!" tulis akun @bridestory, Minggu (7/5/2023) malam.

Melansir detikcom, Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah satu tahun tiga bulan menjalin hubungan sebagai kekasih. Hingga akhirnya keduanya memutuskan tahapan lebih lanjut melalui lamaran.

Prosesi lamaran digelar di The Langham Jakarta, SCBD, Jakarta Selatan. Sebagai pelamar, Rizky Febian menyampaikan maksudnya. 

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Om Swastyastu. Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya, ketika saya memantapkan diri saya. Di sini, Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar, dan begitupun Mahalini bersama keluarga besar," kata Rizky Febian.

"Intinya, tidak ada banyak kata yang bisa Iky ucapkan di sini. Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus, dan ingin meminta izin kepada Papa, Dadong, Kak Dion, Kak Jody, Kak Ugek, dan Kak Nindi. Mungkin Iky memang tidak sempurna, masih banyak kekurangan dalam diri Iky, tapi izinkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama-sama dengan Mahalini. Terima kasih," ucap putra komedian Sule itu.

Mahalini Raharja menerima lamaran sang kekasih. Cincin tanda diterima akhirnya melingkar di jari manis kedua insan, tanda komitmen untuk senantiasa bersama hingga jenjang pernikahan. 

Seperti umumnya prosesi lamaran, dilakukan pula penyerahan bingkisan atau seserahan sebagai simbol kesanggupan untuk menafkahi calon mempelai. Perkenalan antar keluarga, doa, dan foto bersama menutup rangkaian acara.

Dalam acara lamaran, Rizky Febian dan Mahalini Raharja kompak mengenakan busana berwarna hijau tua. (*)

 



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!