Arena Breakout merupakan gim mobile yang digarap oleh MoreFun, di bawah naungan tencent Games.
Arena Breakout rilis versi global. (Foto: bluestacks/google)

Gim taktis hardcore, Arena Breakout, resmi rilis di platform Google Play Store dan Apple App Store, pada Jumat (14/7/2023).

Gim mobile ini dikembangkan dan diluncurkan oleh MoreFun Studios selaku promotor game, di bawah naungan Tencent Games.

Melansir Antara, lebih dari 10 juta orang pre-registrasi siap memainkan game FPS terbaru ini.

Meski sekilas gim ini serupa dengan gim laga lainnya seperti Player Unknown Battle Ground (PUBG) atau Call of Duty (COD), akan tetapi untuk memenangkannya tidak dengan bertahan sampai akhir atau eliminasi.

Tidak sekadar tembak-menembak, terdapat sejumlah misi yang harus diselesaikan dan menelusuri area pertempran. Jika misi tersebut gagal, maka akan mengulang gimnya dari awal.

Arena Breakout membawa pemain merasakan perjalanan dan pertempuran dalam Dark Zone di wilayah Kamona.

Operasi, militan, dan pemulung lain di luar sana berburu peralatan dan jarahan yang lebih baik. Jadi pilihlah dengan bijak kapan harus bertarung atau melarikan diri.

Strategi dan permainan taktis sangat diutamakan, sebab setiap detail pertempuran memiliki resiko tinggi. Bahkan, pemenang dapat mengambil segala rampasan pada pemain lain. Pilih dengan bijak item yang dibawa dalam pertempuran.

Sukses menjalani misi, barang dan senjata hasil rampasan dapat dijual atau ditukar dengan pilihanmu di market (pasar). Untuk membangun reputasi sebagai prajurit legendaris.

Usai koleksi jarahan senjata, pemain bisa melakukan modifikasi senjata ultra-realistis dengan ‘Ultimate Gunsmithing System’. Gunakan kreasi maksimal dekorasi, lebih dari 700 aksesoris agar memenuhi di 10 slot modifikasi.

Arena Breakout memberikan tampilan pencahayaan yang tekini dan sistem cuaca yang dinamis. Sehingga memberikan efek visual yang memukau seperti gim pada konsol ataupun film.

Efek cantik visual gim ini memanfaatkan teknologi ‘Cloud Volumetrik Unreal’.

Untuk merayakan momen yang luar biasa dalam gim mobile ini, Arena Breakout akan mengadakan event in-game terbatas dalam minggu peluncuran globalnya. Termasuk ‘Login Bundle’ selama 7 hari dan mode ‘Advanced Challenge’ untuk mendapatkan hadiah spesial.

‘Title’ dan bundel ‘Hadiah Pengembalian Khusus’ dapat diperoleh oleh pemain yang kembali berpartisipasi dari Global Arena Breakout Closed Beta.

Arena Breakout tersedia dalam 13 bahasa, yakni bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Indonesia, Jepang, Rusia, Turki, Cina Tradisional, Arab, Korea, Thailand, Jerman, Prancis, dan Italia. (*)



Orang biasa yang sedang biasa-biasa saja

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!