Coldplay akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 15 November 2023. Kabar ini diumumkan secara resmi dan telah dikonfirmasi oleh pihak promotor acara.

Coldplay, salah satu band rock asal Inggris yang sangat terkenal di seluruh dunia, akan menggelar konser di Indonesia pada tahun 2023. Konser yang diadakan di Jakarta ini akan menjadi konser kedua Coldplay di Indonesia setelah sukses menggelar konser pada tahun 2017.

Bagi Anda yang merupakan penggemar setia Coldplay, berikut adalah informasi lengkap mengenai konser dan tiketnya.

Jadwal Konser Coldplay di Jakarta

Coldplay akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 15 November 2023. Kabar ini diumumkan secara resmi dan telah dikonfirmasi oleh pihak promotor acara.

Konser Coldplay ini akan menjadi bagian dari rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk "Music of the Spheres". Selain Jakarta, Coldplay juga akan mengunjungi kota-kota lain di Asia, termasuk Tokyo, Seoul, dan Singapura.

Pengumuman ini langsung mendapat respons positif dari para penggemar musik di Indonesia. Banyak yang menyatakan antusiasme mereka dan siap membeli tiket secepat mungkin ketika sudah mulai dijual.

Konser Coldplay di Jakarta ini diharapkan dapat menjadi momen yang spesial bagi para penggemar musik Indonesia. Sebagai salah satu band paling terkenal dan populer di dunia, Coldplay selalu membawa penampilan yang spektakuler dan penuh emosi di setiap konsernya.

Pihak promotor acara juga menjamin bahwa konser ini akan dilaksanakan dengan mematuhi semua protokol kesehatan yang berlaku. Sehingga, para penonton dapat menikmati konser dengan aman dan nyaman.

Bagi penggemar musik di Indonesia yang ingin menyaksikan konser Coldplay ini, pastikan untuk memantau informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket dan detail acara lainnya yang akan segera diumumkan oleh pihak promotor acara.

 

 

Prediksi Harga Tiket Coldplay di Indonesia

Konser bertajuk Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta tersebut akan berlangsung di Stadium Gelora Bung Karno pada 15 November 2023 mendatang.

Tiket konser Coldplay akan dijual secara eksklusif di situs coldplayinjakarta.com. Penjualan tiket terbagi untuk dua kategori tiket, yakni BCA Presale dan Public On-Sale. Tiket BCA Presale dibuka pada 17-18 Mei pukul 10.00 WIB, sedangkan Public On-Sale pada 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB.

Harga tiket konser Coldplay yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 15 November 2023 telah dirilis oleh promotor. PK Entertainment, sebagai promotor acara tersebut, telah mengumumkan harga tiket melalui akun Instagram @pkentertainment.id. Harga tiket beragam tergantung pada kategori.

Terdapat 11 kategori tiket yang dibagi dengan harga mulai dari Rp800 ribu hingga Rp11 juta. Tiket termahal masuk dalam kategori Ultimate Experience, dengan harga Rp11 juta. Kategori ini merupakan paket khusus untuk tiket CAT 1 yang menyediakan keuntungan spesial, seperti akses backstage, akses masuk ke area venue eksklusif, dan merchandise.

Di bawahnya, terdapat kategori My Universe dengan harga Rp5,7 juta. Dengan harga tersebut, pembeli mendapatkan tiket Standing Festival. Keuntungan dari kategori ini antara lain akses masuk ke venue lebih awal dan merchandise.

Selanjutnya, terdapat tiket CAT 1 yang dijual seharga Rp5 juta, tiket Festival seharga Rp3,5 juta, dan tiket CAT 2 seharga Rp4 juta.

Kemudian, ada tiket CAT 3 seharga Rp3,25 juta, tiket CAT 4 seharga Rp2,5 juta, tiket CAT 5 seharga Rp1,75 juta, dan tiket CAT 6 dan CAT 7 dijual seharga Rp1,25 juta.

Harga tiket termurah adalah Rp800 ribu, yang masuk dalam kategori CAT 8.

Seluruh kategori tiket konser Coldplay di Jakarta menggunakan numbered seating, kecuali kategori Festival yang merupakan free standing di lapangan.

Perlu diperhatikan bahwa harga tiket belum termasuk pajak sebesar 15 persen, convenience fee sebesar 5 persen, dan biaya tambahan lainnya.

Berikut adalah daftar harga tiket konser Coldplay di Indonesia pada 15 November 2023:

  1. Ultimate Experience (CAT 1): Rp11 juta
  2. My Universe (Festival): Rp5,7 juta
  3. CAT 1 (Numbered Seating): Rp5 juta
  4. Festival (Free Standing): Rp3,5 juta
  5. CAT 2 (Numbered Seating): Rp4 juta
  6. CAT 3 (Numbered Seating): Rp3,25 juta
  7. CAT 4 (Numbered Seating): Rp2,5 juta
  8. CAT 5 (Numbered Seating): Rp1,75 juta
  9. CAT 6 (Numbered Seating): Rp1,25 juta
  10. CAT 7 (Numbered Seating): Rp1,25 juta
  11. CAT 8 (Numbered Seating): Rp800 ribu

Trik Membeli Tiket Konser Coldplay

Membeli tiket konser Coldplay di Indonesia memang bisa menjadi tantangan tersendiri karena tiket seringkali cepat habis terjual. Namun, berikut beberapa trik yang dapat Anda lakukan untuk membeli tiket konser Coldplay di Indonesia:

  1. Mendaftar di Situs Resmi Penjualan Tiket Pastikan Anda mendaftar di situs resmi yang menjual tiket konser Coldplay di Indonesia seperti Tiket.com atau BookMyShow. Dengan mendaftar di situs resmi, Anda akan lebih mudah memantau informasi terbaru dan mendapatkan kesempatan untuk membeli tiket sebelum dijual ke publik.

  2. Ikuti Akun Media Sosial Coldplay Anda dapat mengikuti akun media sosial Coldplay untuk memperoleh informasi terbaru seputar konser mereka. Anda akan mengetahui kabar apabila Coldplay akan mengumumkan tanggal dan harga tiket konser di Indonesia.

  3. Berlangganan Newsletter Berlangganan newsletter dari situs resmi penjualan tiket konser Coldplay di Indonesia dapat memberikan Anda informasi terbaru dan penawaran khusus terkait tiket konser.

Demikianlah informasi seputar konser Coldplay di Indonesia, mulai dari harga tiket hingga jadwal konsernya. Jangan sampai kehabisan tiket untuk menyaksikan aksi panggung dari band rock asal Inggris ini. Pastikan Anda selalu memperbarui informasi terbaru dan siap untuk menikmati konser Coldplay di Indonesia dengan maksimal!

Berita Seputar Coldplay
Habib Jafar Mau Nonton Coldplay
5 Lagu Coldplay yang Favorit di Seluruh Dunia



Petualang digital yang hobi menikmati kopi nusantara. Pemain game FPS dan Moba yang terjerumus dalam dunia pencatatan sejarah.

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!