Film Romantik Problematik, kisah asmara yang dipenuhi persoalan antara Ricky (Bisma Karisma) dan Alisa (Lania Fira).

Setiap kisah ada cinta, pun setiap cinta ada kisah. Kisah dan cinta yang penuh problema disusun dan dikemas begitu menarik serta berani ke dalam film "Romantik Problematik" yang disutradarai oleh B.W. Purbanegara. Film yang tayang perdana pada 23 Agustus lalu di Bisokop Online saat ini sedang menjalani road show dari satu kota ke kota lainnya.

Tokoh utama dalam film ini adalah Ricky (Bisma Karisma) dan Alisa (Lania Fira). Keduanya menjalani hubungan asmara yang tak biasa, sama-sama salah faham, sama-sama bermasalah, sama-sama menarik.

Di awal scene sudah ditampakkan bagaimana hubungan mereka berdua yang problematik, alih-alih mesra atau romantik. Justru ketertarikan inilah yang begitu memuaskan feel penonton. Tak hanya sekedar judulnya ‘Problematik’ saja, namun kisah di dalam filmnya benar-benar merepresentasikan.

Mungkin sebagian dari penonton sedikit kesal melihat sikap Ricky yang begitu posesif dan berlebihan. Perlahan-lahan ketika semua rahasia dibalik sosoknya itu terungkap barulah terasa bahwa sebenarnya Ricky adalah sosok yang patut diacungi jempol, meskipun sedikit ceroboh.

Kedua orang ini sekilas nampak tak cocok, karena tak bisa saling melengkapi, Ricky yang ceroboh dan egois sedangkan Alisa dengan watak yang keras dan egois juga. Meski begitu, di akhir cerita, mereka berdua akhirnya dapat sama-sama saling memahami karakter dan kisah kehidupan masing-masing.

Healing ala Ricky dan Alisa (Sumber: romantikproblematik/Instagram)

Ada satu scene yang memperlihatkan chemistry mereka berdua. Saat Ricky ingin mencairkan suasana ia mengatakan bahwa makanan yang mereka makan aneh, kerupuk yang harusnya tetap renyah kok malah direbus, ya namanya juga seblak, ujar Ricky.

Kemudian ucapan Ricky tersebut dibahas kembali oleh Alisa ketika Ricky meminta maaf atas kesalahan yang diperbuatnya selama ini. “Kamu ngga salah kok, yang salah itu seblak. Kenapa coba kerupuknya direbus”. Seketika perasaan Ricky menjadi tenang dan ia kembali menyusul Alisa yang berjalan melaluinya.

Penonton mungkin berfikiran awalnya terasa garing saat diucapkan Ricky, namun ketika Alisa kemudian membukanya kembali malah menimbulkan tawa yang meledak dan terkesima.

Kisah cinta tak biasa ini berdurasi 87 menit dan bisa langsung diakses melalui Bioskop Online. Platform baru yang memudahkan para pecinta film mencicipi sensasi yang baru juga, Dengan merogoh kocek yang ramah di kantong sudah cukup untuk dapat dinikmati oleh para penggemar film dari bilik kamar.

B.W. Purbanegara juga mengungkapkan mengapa film horror lebih nikmat jika ditonton di bioskop. menurutnya karena jika ditonton ramai-ramai dapat mengurangi sedikit banyak rasa takut.

“Nah, maka dari itu, jika menonton film drama seperti ini, justru akan lebih nyaman ditonton sendiri. Karena bisa lebih deep dan tak perlu malu kalau menangis menghayati film ini” tambahnya. (*)

Romantik Problematik (Official Trailer) - Tayang di Bioskoponline.com



Orang biasa yang sedang biasa-biasa saja

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!