Pevita Pearce melakoni adegan berbahaya tanpa stuntwomen di film Sri Asih

Pevita Pearce Nggak Pakai Stuntwomen untuk Sri Asih

Pevita Pearce didapuk menjadi pemeran utama film Sri Asih. Dalam teaser treiler yang sudah dirilis beberapa waktu lalu, Sri Asih melakukan adegan berantem.

Untuk melakoni adegan adu jotos itu, Pevita Pearce mengaku latihan secara intens selama satu tahun dengan tim beladiri Iko Uwais. Pevita mengaku belajar sangat keras hingga sempat menangis.

Meski begitu, ia mengaku pengalaman ini sangat berharga baginya. Meski harus babak belur, namun ia sangat menikmati. 

"Tetapi overall itu experience yang amat sangat menyenangkan, tidak terlupakan dan mudah-mudahan kerja keras ini juga bisa dilihat hasilnya nanti ketika filmnya tayang di tanggal 6 oktober 2022," katanya.

sumber: Campusnesia

Jadi saat syuting berlangsung, ia merasa percaya diri dan hampir 90 persen adegan berbahaya dilakukannya sendiri tanpa pemeran pengganti alias stuntwomen.  

“Ini film pertama saya yang banyak koreo fight-nya. Saya di sini dibantu Uwais Team. Seru, challenging,” ucap Pevita saat sesi Meet and Greet di Jogja City Mall pada hari Minggu (11/9) lalu.

Berbeda dengan film-film sebelumnya, diakui Pevita kalau dirinya sempat terbebani untuk memerankan jagoan perempuan pertama yang diciptakan Bapak Komik Indonesia, RA Kosasih.

“Sempat terbebani memerankan Sri Asih karena ini kan tokoh (jagoan) lama yang legendaris dari Indonesia, tapi senang sekali bisa terpilih memerankan sri asih,” ungkapnya.

Film yang disutradarai oleh Sartri Dania Sulfiati atau Upi dengan campur tangan Joko Anwar di bagain penulisan cerita akan mulai tayang di bioskop pada 6 Oktober 2022 mendatang.

Sri Asih yang diperankan Pevita Pearce jadi salah satu pahlawan super di Jagat Sinema Bumilangit bersama dengan pahlawan super lainnya seperti Gundala, Si Buta dari Gua Hantu, dan Patriot. (*)

SRI ASIH - OFFICIAL TRAILER | 6 OKT 2022 DI SELURUH BIOSKOP INDONESIA

https://youtu.be/564eG_1Mvf0


What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!