Penyanyi dan penulis lagu, Jeje Kwan menelurkan single Alur Rasa

Dari Kota Malang, penyanyi sekaligus penulis lagu Jeje Kwan hadir dengan single Alur Rasa. 

Single ini menjadi bagian dari tiga single lain yang berpadu dalam album format full-EP (extended play) dengan nama sama, Alur Rasa. Album diluncurkan Januari 2023 dan diproduksi oleh Sevenawz Records.

Alur Rasa merupakan rangkuman kecil dari perjalanan bermusik Jeje Kwan yang terbilang masih cukup muda. Namun perempuan yang juga seorang model ini tak mampu menyembunyikan kesungguhan dan kematangannya dalam meramu emosi, notasi, dan birama ke dalam tiap komposisi di EP.

Single Alur Rasa -sebuah representasi utuh dari tajuk EP ini sendiri-, mengisahkan pengalaman pribadi Jeje Kwan.

Ia memanifestasikan beragam perasaan dalam single Alur Rasa. Ada catatan kesedihan, kegalauan, hingga resolusi yang berujung pada mengikhlaskan atas hilangnya seseorang yang sangat berarti.

Kosakata sederhana ‘hujan’ yang dipilih untuk melukiskan perasaan, menjadikan single ini sangat dalam, personal, dan terhubung dengan perasaan serupa siapapun yang memutarnya.

Bersama single Alur Rasa, ada Love and Scars, Sesekali Merindu, dan Mungkin, yang telah diformulasi untuk menyempurnakan EP. Semuanya akan menjadi anthem yang tak kalah menarik untuk ditambahkan ke dalam playlist berdurasi total 15 menit 20 detik.

Barisan lirik dan aransemen terkondisi sedemikian rupa untuk menawarkan keterwakilan perasaan galau, rindu, kekecewaan, dan pulihnya luka atas kegagalan suatu hubungan. 

Semua lagu di Alur Rasa bisa dinikmati dalam ragam platform digital: YouTube, Spotify, Amazon Music, Deezer, Apple Music, dan lainnya. (*)

Foto: Dok. Jeje Kwan 

Alur Rasa by Jeje Kwan



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!