Kabar Reza Arap selingkuhi Wendy Walter semakin heboh, warganet menduga hanya sensasi.

Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters saat ini masih jadi sorotan. Kabar Wendy Walters, disebut sudah keluar dari rumah Reza Arap, semakin menguatkan persepsi adanya orang ketiga yang mendekati Reza Arap.

Sampai saat ini, Reza Arap masih bungkam soal isu rumah tangganya, yang turut menyeret nama penyanyi Rossa. Sedangkan, Wendy Walters di media sosialnya, memunculkan kode-kode yang menunjukkan rumah tangganya tidak baik-baik saja.  

Sampai saat ini Reza Arap masih bungkam soal isu rumah tangganya yang juga menyeret nama penyanyi Rossa. Sedangkan Wendy Walters awalnya seolah memunculkan kode-kode yang menunjukkan rumah tangganya tak baik-baik saja.

Beberapa kali Wendy Meilina Leo, istri Reza Arap, memberikan cuitan tentang hubungannya dengan sang suami ke akun Twitter pribadinya, Wendy Walters.

“Hi guys! Aku hargain semua yang udah speak up ke aku, tapi sepertinya aku tidak bisa mengambil bukti lagi,” tulis Wendy Walters di akun Twitter-nya.

Wendy meminta kepada netizen untuk tidak lagi memberikannya bukti-bukti perselingkuhan Reza. Tak lupa Wendy juga mengucapkan terima kasih kepada netizen yang telah mendukungnya.

Beberapa netizen Twitter memberikan tanggapannya terkait isu perselingkuhan Reza Arap, rapper Weird Genius, terhadap Wendy Walters.

Bahkan, nama Reza Arap menjadi trending news di berbagai media sosial, terutama twitter. Topik tentang sosok bernama asli Reza Oktovian ini jadi trending nomor satu per Rabu (21/9/2022).

 

Cari Sensasi Demi Rating

Cari Sensasi Demi Rating

Isu perselingkuhan Reza Arap dan Wendy Walters, turut menuai komentar dari warganet. Banyak yang menilai bahwa isu tersebut hanya sensasi untuk mendongkrak rating keduanya, agar lebih menjadi sorotan.

"Menurut gue sih : Reza Arap gak selingkuh sama teh rossa ini cuma cari sensasi aja supaya acara yang mereka lg bareng2 biar naikin rating aja," tulis akun Twitter, @Venty_n***a

"Ngomong2 soal perselingkuhan reza arap, aku rasa si reza arap ini cuma serta merta nyari sensasi aja. Ibarat gapake hati lah dgn apa yg udh dia lakuin. Kenapa begitu? Yaa yg udh lama kenal arap pasti taulah ya dia kaya gimana ke orang. 🤔," tulis akun Twitter, @pratamad***a.

"Reza arap ngomong mau hengkang yutub mau hidup normal blabla trus jual akunnya, dan skrg bikin yutub baru blg welcome dgn konten video bakar silver playbutton akun kmrn. Org2 blg legend, classy. Sorry to say, ko aku mikirnya nyari sensasi bgt ya. Sok drama," tulis akun Twitter, @yourseroto***e.

Reza Arap Klarifikasi Lewat Konten

Saat isu goyangnya rumah tangga, Reza Arap justru muncul di channel YouTube ahli tato, Hendric Shinigami, itu dicolek soal keluarga. Hendric Shinigami pun sempat melakukan wawancara terkait kebenaran isu tersebut.

"Keluarga lu bahagia, sejahtera?" tanya Hendric dilihat, Jumat (23/9/2022).

"Aman, aman," jawab Reza Arap tersenyum.

"Di luar itu rumor apa asli?" tanya Hendric lagi.

"Rumor dong. Setiap keluarga kan punya cara masing-masing buat menyelesaikan masalah. Rumor-rumor aja," kata Reza Arap.

"Dia memilih untuk pisah ranjang dulu?" senggol Hendric dan membuat Reza Arap tertawa kecil. "All good, aman, aman," tukas Reza Arap.

Reza Arap seolah membelokkan pembicaraan ke arah tato. Reza Arap berencana mengubah tato yang ada di lengan kanannya dan membuat tato di bagian belakang tubuhnya. Akan tetapi, Hendric mengaku belum dapat izin dari Wendy Walters untuk mengabulkan keinginan personel Weird Genius tersebut.

Mendengar ucapan itu, Reza Arap menegaskan istrinya pasti memberikan izin. Dalam perbincangan santai itu, Reza Arap terus menegaskan rumah tangganya dalam kondisi aman.

"Aman, tentram, damai. Kata siapa (pisah ranjang)? Iya itu kan kata orang. Aman," kata Reza Arap.

"Itu kan yang lo denger. Denger di mana juga gue bingung," seloroh Reza sambil tertawa.

Sedangkan Wendy Walter terakhir menuliskan cuitan mengucapkan terima kasih untuk semua yang memperhatikan dirinya. Hanya saja dirinya merasa tak lagi bisa melihat bukti yang sampai kepadanya.

"Hi guys! Aku hargain semua yang sudah speak up ke aku. Tapi, sepertinya aku tak lagi bisa melihat bukti lainnya," cuit Wendy Walters dilihat, Kamis (22/9/2022).

Wendy Walters merasa bukti yang dia dapatkan sudah cukup. Dia berterima kasih kepada semua yang sudah memerikan perhatian.

"Jadi aku rasa udah cukup ya untuk evidencenya (bukti), teman-teman. Thank you for ur concern!" tutup Wendy Walters, istri Reza Arap.(*)

Foto:

Instagram/@summerstoryphotography
Instagram/@ybrap



Petualang digital yang hobi menikmati kopi nusantara. Pemain game FPS dan Moba yang terjerumus dalam dunia pencatatan sejarah.

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!