Huawei MatePad 11 2023 diklaim sebagai tablet rasa PC atau laptop.
Huawei MatePad 11 2023. (Foto: huawei)

Huawei MatePad 11 2023 bakal segera diluncurkan di Indonesia. Kabarnya, peluncuran tablet ini akan dilakukan pada 12 Mei 2023.

Mengutip Antara, Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru mengatakan, MatePad 11 2023 hadir sebagai varian tablet terbaru yang memperkuat solusi on-the-go atas kebutuhan produktivitas dan hiburan digital bagi masyarakat.

Menurut Patrick Ru, peluncuran MatePad 11 terbaru menegaskan komitmen Huawei untuk menghadirkan perangkat dengan beragam fitur dan teknologi terdepan untuk semua kalangan. "Termasuk di segmen menengah," katanya di Jakarta, Kamis (4/5/2023).

Tablet ini dirancang portabel dan ringan dengan baterai tahan lama, namun memiliki tampilan dan performa yang menyerupai PC atau laptop.

MatePad 11 dilengkapi aplikasi PC-Level WPS Office eksklusif yang hanya tersedia di seri terbaru ini. Aplikasi ini mampu menghadirkan pengalaman pengolahan dokumen dengan fitur lengkap layaknya laptop.

Beberapa tahun terakhir, Huawei Device kerap mengusung premis “tablet rasa PC”.

Huawei menghadirkan berbagai inovasi dan terobosan untuk menghadirkan pengalaman produktivitas yang dapat menyerupai PC.

Patrick menyebut MatePad 11 2023 dirancang dengan penyempurnaan dari teknologi dan fitur yang menjadikan tablet-tablet pendahulunya sukses. 

"Dengan perangkat lunak yang ditingkatkan, tablet ini mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan profesional lewat dukungan aplikasi PC Level WPS Office,” kata Patrick.

Keunggulan Huawei MatePad 11 2023

Ada berbagai keunggulan utama Huawei MatePad 11 2023 yang membedakan dengan pendahulunya.

Tablet ini mengadopsi detachable keyboard yang dapat dilepas pasang. Ini sebelumnya hanya ada di seri flagship tablet.

Menariknya, keyboard ini dapat disambungkan dengan tablet. Kendati dilepas, tetap dapat digunakan mengetik secara wireless dengan memanfaatkan koneksi bluetooth.

Huawei MatePad 11 2023 hadir juga sistem operasi terbaru HarmonyOS 3.1 yang menjadikan kinerjanya kian terhubung. (*)

 

 



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!