Teaser film The Super Mario Bros dirilis, Chris Prat menjadi pengisi suara karakter Mario ... ...

Chris Prat mengisi suara karakter utama pada film The Super Mario Bros

Illumination resmi merilis teaser film The Super Mario Bros

Video yang diunggah di laman YouTube Illimination itu berdurasi sekitar 2.29 menitan. Tampil beberapa karakter utama, seperti Mario, Luigi, Toad dan Bowser. 

Film The Super Mario Bros ini mengisahkan petualangan Mario dan kawan-kawannya melawan musuh bebuyutannya Bowser.

Runtuhan bongkahan api menjadi pembuka teaser The Super Mario Bros. Kemudian muncul dua pasukan (panas dan dingin) yang saling menyerang. Namun sesaat kemudian, cerita berpindah ke Kerajaan Jamur dengan warna cerah. Kerajaan Jamur merupakan lokasi ikonis dalam video game Mario Bros.

Ya, The Super Mario Bros memang film yang diadaptasi dari video game. Film ini diproduksi oleh Illumination Entertainment yang bekerjasama dengan Nintendo. Illunination sendiri pernah sukses dengan film animasi lainnya, seperti Minions dan Sing.  

Film The Super mario Bros disutradari oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic. Sedangkan naskah ditulis oleh Matthwe Fogel. 

Kali ini karakter Mario diisi suara oleh Chris Prat. Banyak penggemar Mario Bros yang menentang CHris Prat sebagai pengisi suara. 

Penggemar menganggap Prat kurang tepat mengisi suara Mario. Sebab Mario digambarkan sebagai orang Italia. Sementara Prat sangat kental dengan aksen Inggris-Amerika. 

Meski mendapat tentangan, namun produser Chris Malendandri, tetap memakai Chris Prat sebagai Mario. 

Selain CHris Prat, karakter lain dalam film The Super Mario Bros  diisi oleh Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser.

Ada pula Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek, dan Sebastian Maniscalco sebagai Spike.

Sebelumnya, Mario Bros juga pernah diproduksi versi live action pada 1993 silam.  Saat itu karakter Mario diperankan oleh Bob Hoskins, Luigi oleh Leguizamo, dan Bowser diperankan Dennis Hopper.  

Film The Super Mario Bros dijadwalkan tayang dibioskop pada 7 April 2023 mendatang. (*)

The Super Mario Bros. Movie | Official Teaser Trailer



What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!