Habib Jafar berencana untuk menyaksikan konser Coldplay tersebut, dan menurutnya, ini akan menjadi konser musik pertama yang akan ia hadiri.
Habib Husein Ja'far (Foto: Instagram @husein_haidar)

Pada pagi Selasa, 9 Mei 2023, para penggemar musik Coldplay diberi kegembiraan yang luar biasa. Setelah menunggu dengan sabar, grup musik asal Inggris tersebut secara resmi merilis jadwal tur dunia mereka di kawasan Asia dan Australia.

Tur bertajuk Coldplay MUSIC of SPHERES World Tour 2023 ini akan mengunjungi setidaknya 5 kota di Asia dan Australia. Berdasarkan pengumuman resmi yang dirilis di situs web Coldplay, beberapa kota yang akan disinggahi termasuk Tokyo pada 6-7 November 2023, Kaohsiung di Taiwan pada tanggal 11 November, Jakarta pada 15 November, Perth di Australia pada 18 November, dan Malaysia pada tanggal 22 November.

Pengumuman ini tentu saja mendapat sambutan antusias dari para penggemar Coldplay, termasuk di Indonesia. Konser pertama Coldplay di Jakarta akan diadakan di Gelora Bung Karno.

Kehadiran musisi asal London ini juga menjadi berita gembira bagi Habib Jafar, seorang ulama terkemuka. Habib Jafar terlihat memberikan komentar di salah satu pengumuman promotor terkait konser Coldplay di Jakarta.

Habib Jafar berencana untuk menyaksikan konser Coldplay tersebut, dan menurutnya, ini akan menjadi konser musik pertama yang akan ia hadiri.

"Kayaknya untuk pertama kalinya gue akan nonton konser," tulis Habib Jafar.

Komentar Habib Jafar tersebut langsung memicu berbagai reaksi dari pengguna media sosial hingga saat ini, komentarnya telah disukai oleh lebih dari enam ribu netizen dan mendapat ribuan komentar.

“Kita war tiketnya bareng Bib semoga diberkahi,” komentar netizen. “Bib katanya musik haram ane bilangin Allah nanti ente Bib,” kata netizen lainnya. “HARRRROOOMMM BIB,” kata lainnya. “ayo bib ku temenin wkakww," ujar netizen.

Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Harga tiket konser Coldplay yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 15 November 2023 telah dirilis oleh promotor. PK Entertainment, sebagai promotor acara tersebut, telah mengumumkan harga tiket melalui akun Instagram @pkentertainment.id. Harga tiket beragam tergantung pada kategori.

Terdapat 11 kategori tiket yang dibagi dengan harga mulai dari Rp800 ribu hingga Rp11 juta. Tiket termahal masuk dalam kategori Ultimate Experience, dengan harga Rp11 juta. Kategori ini merupakan paket khusus untuk tiket CAT 1 yang menyediakan keuntungan spesial, seperti akses backstage, akses masuk ke area venue eksklusif, dan merchandise.

Di bawahnya, terdapat kategori My Universe dengan harga Rp5,7 juta. Dengan harga tersebut, pembeli mendapatkan tiket Standing Festival. Keuntungan dari kategori ini antara lain akses masuk ke venue lebih awal dan merchandise.

Selanjutnya, terdapat tiket CAT 1 yang dijual seharga Rp5 juta, tiket Festival seharga Rp3,5 juta, dan tiket CAT 2 seharga Rp4 juta.

Kemudian, ada tiket CAT 3 seharga Rp3,25 juta, tiket CAT 4 seharga Rp2,5 juta, tiket CAT 5 seharga Rp1,75 juta, dan tiket CAT 6 dan CAT 7 dijual seharga Rp1,25 juta.

Harga tiket termurah adalah Rp800 ribu, yang masuk dalam kategori CAT 8.

Seluruh kategori tiket konser Coldplay di Jakarta menggunakan numbered seating, kecuali kategori Festival yang merupakan free standing di lapangan.

Perlu diperhatikan bahwa harga tiket belum termasuk pajak sebesar 15 persen, convenience fee sebesar 5 persen, dan biaya tambahan lainnya.

Berikut adalah daftar harga tiket konser Coldplay di Indonesia pada 15 November 2023:

  1. Ultimate Experience (CAT 1): Rp11 juta
  2. My Universe (Festival): Rp5,7 juta
  3. CAT 1 (Numbered Seating): Rp5 juta
  4. Festival (Free Standing): Rp3,5 juta
  5. CAT 2 (Numbered Seating): Rp4 juta
  6. CAT 3 (Numbered Seating): Rp3,25 juta
  7. CAT 4 (Numbered Seating): Rp2,5 juta
  8. CAT 5 (Numbered Seating): Rp1,75 juta
  9. CAT 6 (Numbered Seating): Rp1,25 juta
  10. CAT 7 (Numbered Seating): Rp1,25 juta
  11. CAT 8 (Numbered Seating): Rp800 ribu

Informasi lain tentang Coldplay bisa klik "Konser Coldplay di Indonesia: Harga Tiket dan Jadwal Terbaru"



Petualang digital yang hobi menikmati kopi nusantara. Pemain game FPS dan Moba yang terjerumus dalam dunia pencatatan sejarah.

What's your reaction?

Comments

https://ngepop.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!